ronaldo_322dfea

Mendes: Juventus Klub Terakhir Ronaldo

Berita-prediksibola – Berita Bola : Cristiano Ronaldo resmi jadi pemain Juventus mulai musim 2017/18. Juventus pun diklaim menjadi klub profesional terakhir yang diperkuat oleh pemain 33 tahun itu dalam karirnya.

Sempat dikabarkan belaka, Juventus akhirnya benar-benar mendatangkan Ronaldo. Si Nyonya Tua resmi membawa Ronaldo dengan kontrak selama empat tahun setelah melakukan gerak cepat dan intensif selama 10 hari yang berujung pada kesepakatan pada tanggal 10 Juli 2018 kemarin.

Tidak banyak yang memperkirakan Ronaldo akan pindah ke Juventus. Apalagi, secara materi, ia akan mendapatkan lebih banyak jika bersedia pindah ke Amerika Serikat atau ke Tiongkok.

Ronaldo menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun dan oleh agennya, Jorge Mendes, kontrak dengan Juventus bisa jadi kontrak terakhir Ronaldo bersama sebuah klub. 

Pernyataan Mendes
Pernyataan Mendes

Sebagai agen, Mendes adalah aktor di balik kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus. Mendes jadi orang yang bertanggung jawab supaya Madrid bersedia melepas Ronaldo dan meyakinkan Juventus untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Mendes memiliki kedekatan spesial dengan Ronaldo dan tentu tahu betul apa yang direnacakan Ronaldo di karirnya. Serta Mendes menyebut Juventus akan jadi klub terakhir Ronaldo.

“Saya sangat senang untuk Ronaldo. Juventus akan menjadi klub terakhirnya dan saya senang dia telah memutuskan hal ini. Bersama dengan Juventus, dia bisa mengakhiri karirnya dengan luar biasa,” ucap Mendes pada Sport.