conte_e4e3655

AC Milan Sedang Dekati Antonio Conte

Berita-prediksibola – Berita Bola : Restrukturisasi jajaran manajemen AC Milan akan membawa dampak pada posisi pelatih klub. Kabarnya, Gennaro Gattuso akan segera digeser lalu posisinya akan dingatikan oleh Antonio Conte.
Milan baru saja berganti manajemen menyusul kegagalan Yonghong Li tidak berhasil membayar hutangnya. Saat ini, Milan berada di bawah naungan Elliott Management.

Elliott Management dalam waktu dekat akan segera menunjuk prediksi baru dan calon terkuat adalah Paolo Scaroni. Dia adalah mantan CEO perusahaan energi Eni. Rencanya, Paolo akan dilakukan pada 21 Juli mendatang.

Selain itu, manajemen Milan juga memiliki rencana untuk menggantikan posisi Marco Fassone sebagai CEO AC Milan. Nama Ivan Gazidis menjadi calon paling kuat. Leonardo juga disebut bakal masuk dalam jajaran manajemen. 

Pergantian Pelatih

Pergantian Pelatih

Gennaro Gattuso © AFP

Bukan hanya jajaran manajemen saja yang akan dirubah oleh Milan. Namun manajemen baru juga akan merombak tim pelatih yang saat ini dipimpin oleh Gennaro Gattuso.

Dikutip dari SportMediaset, Milan saat ini sedang menjalani kemungkinan untuk mendatangkan Antonio Conte. Pelatih dari Italia itu akan dipercaya untuk menggantikan posisi Gattuso yang gagal membawa Milan lolos ke Liga Champions musim lalu.

Status Conte yang tidak memiliki kontrak dengan club mana pun yang mana menjadi alasan praktis Milan. Sementara, secara prestasi, rekam jejak Conte sudah tidak perlu diragukan lagi.