nikola-kalinic_4ec5e34 (1)

Pemain Kroasia Menuju ke Atletico Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain AC Milan, Nikola Kalinic, disebut akan segera pindah ke klub baru pada musim 2018/19. Kalinic saat ini sedang menjalani proses negosiasi yang intensif dengan klub dari La Liga yakni Atletico Madrid.
Beberapa waktu lalu, Kalinic jadi topik yang kontroversial karena dicoret dari susunan tim Croasia untuk Piala Dunia tahun 2018. Pada kenyataanya, namanya sudah didaftarkan.
Kalinic sendiri tidak bermain dengan cukup baik bersama dengan Milan di musim yang lalu. Dibeli dengan harga 29 juta euro, Kalinic hanya bisa membuat enam gol untuk Milan di kelas Seri A. Jumlah itu tentu saja cukup minim.
Lantaran kondisi itu, nama Kalinic pun tidak lagi masuk dalam agenda pelatih Gennaro Gattuso. Pindah ke Atletico pun menjadi pilihan untuk Kalinic. Apalagi, dia lebih dibutuhkan di sana. 

Pengganti Fernando Torres

Pengganti Fernando Torres

Fernando Torres resmi gabung Sagan Tosu © Sagan Tosu

Atletico Madrid melepas beberapa pemain depannya di bursa transfer. Salah satu pemain yang dilepas adalah Fernando Torres, yang kontraknya sudah selesai. Maka dari itu, Los Colconeros butuh tambahan pemain di garis depan.

Pelatih Diego Simeone pun melirik nama Kalinic menjadi calon pengganti Torres musim depan.

Dikutip dari Marca, Atletico akan meminjam Kalinic selama satu musim dengan pilihan pembelian permanen di akhir musim. Atletico harus membayar 18 juta euro jika ingin membeli pemain 30 tahun.