daley-blind-001-mufc_335e2ee (1)

Ucapan Perpisahan Blind Untuk United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Di dalam ucapan perpisahan untuk Manchester United, Daley Blind mengaku bangga bisa bermain bagi klub yang ia anggap sebagai yang terbesar di dunia.

Sebelumnya pihak United mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan untuk bisa mengembalikan Blind ke Ajax Amsterdam. Hal itu mereka umumkan pada hari Senin malam waktu setempat atau Selasa (17/07) dini hari WIB.

 

“Manchester United menyetujui perjanjian dengan Ajax Amsterdam untuk transfer Daley Blind. Pengumuman selanjutnya akan dibuat dalam waktu dekat,” demikian isi di halaman resmi Manchester United.

Selesai Dalam Sehari

Tuntas Sehari

Daley Blind © AFP

Setelah pengumuman itu, tak sampai satu hari, Blind menuntaskan transfernya ke Ajax. Tuntasnya transfer itu diumumkan oleh halaman resmi United lagi pada Selasa petang WIB.

“Daley Blind telah menyelesaikan transfer dari Manchester United kembali ke mantan klub AFC Ajax”.

“Pemain Internasional Belanda yang serba bisa dan berbakat secara teknis ini sudah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub masa kecilnya di Amsterdam, dari mana ia awalnya bergabung dengan Liverpool di bulan Agustus tahun 2014”.

Kabarnya Ajax membelinya dengan harga sekitar 14 juta pounds. Akan tetapi jumlah itu bisa melambung menjadi 18.5 juta pounds, jika ada klausul bonus yang berhasil diaktifkan back 28 tahun itu.