alisson-becker-02-af_935ac9e

Alisson Segera Jadi Milik Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Alisson Becker akan segera menyelesaikan proses kepindahan dari AS Roma menuju Liverpool setelah tercapainya kesepakatan pribadi antara Liverpool dan juga kiper itu.

Jurnalis Sky Italia, Gianluca Di Marzio melansir foto yang memperlihatkan Alisson sedang berada di Bandara Ciampino untuk terbang ke Liverpool.

Alisson pun sempat sedikit menjawab pertanyaan para wartawan. “Saya ingin berterima kasih pada tifosi Roma. Maaf teman-teman, tapi saya akan berbicara nanti. OK?” kata Alisson.

View image on Twitter

Gianluca Di Marzio

@DiMarzio

Here is @Alissonbecker at Ciampino (Roma) airport. Ready to fly for @SkySport @SkySportsNews @OfficialASRoma @LFC

Detail Kontrak

Detail Kontrak

Alisson Becker © AFP

Di Marzio menyebut bahwa setelah mencapai kata sepakat dengan Roma mengenai transfer Alisson, dari sisi Liverpool kemudian juga sudah menjalani kesepakatan pribadi dengan Alisson.

Liverpool diklaim harus membayar senilai 70 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus untuk membawa Alisson ke Anfield. Kiper internasional Brazil itu kabarnya akan mendapatkan kontrak selama lima tahun di Liverpool.

Alisson diyakini baru pada Sabtu (21/7) nanti akan menjalani tes medis untuk menyelesaikan proses transfer dirinya ke Liverpool.