Di MotoGP 2019 Yamaha Dapat Sponsor Baru

Di MotoGP 2019 Yamaha Dapat Sponsor Baru

Berita-prediksibolaDi MotoGP 2019 Yamaha Dapat Sponsor Baru. Ada satu lagi berita yang cukup hangat dan mengejutkan banyak kalangan dari dalam kubu Yamaha. Yakni mulai musim MotoGP 2019, Yamaha telah secara resmi memutuskan kerja sama yang apik dengan sponsor utama mulai MotoGP 2019. Dan seperti yang dilansir salah satu media MotoGP, Yamaha telah mengumumkan sponsor utama yang menggantikan Movistar, adalah dari produk minuman, Monster Energy.

Di MotoGP 2019 Yamaha Dapat Sponsor Baru

Dalam kubu Movistar sendiri juga akan mengakhiri kerja sama yang apik dengan Yamaha yang sudah terjalin sejak musim MotoGP 2014 yang lalu. dengan berakhirnya masa kontrak dengan Movistar, Yamaha akhirnya mengikat kerja sama dengan Monster untuk beberapa tahun.

Dan dengan adanya kerja sama yang baru dengan Monster, tim asal Iwata Jepang ini bakal mengganti nama yang semula tim Movistar Yamaha, menjadi “Monster Energy Yamaha MotoGP Team” pada gelaran ajang balap MotoGP 2019 yang akan datang. Dan tidak hanya nama, livery dan warna motorpun nantinya juga akan berubah.

Yang mana sebelumnya, Yamaha menggunakan warna biru untuk livery, nantinya Yamaha akan menggunakan warna hitam sebagai warna utama sebagaimana seperti yang selama ini digunakan oleh Tech 3 selama musim ini.

“Jujur saja, kami mengaku sangat senang dengan adanya titik temu kesepakatan dengan Monster Energy sebagai sponsor utama di tim kami digelaran MotoGP musim depan.” ungkap sang bos besar Yamaha MotoGP, Lin Jarvis, seperti yang telah dikutip.

“Kerja sama baru ini nantinya akan memberikan Monster energy ekspos yang jauh lebih baik di MotoGP, yang mana merupakan puncak dari segala balapan di dunia.” Sambungnya dengan rasa bangga.

Sementara itu di lain pihak, Chairman dan CEO Monster Energy, Rodney Sack mengaku juga sangat senang dan merasa bangga bisa berkolaborasi dengan tim Yamaha diajang paling bergengsi dunia, MotoGP.

“Yang pasti ini akan menajdi kebanggaan besar bagi kami untuk bisa mengumumkan babak baru bagi partisipasi Monster Energy di MotoGP yang mana kali ini dikaitkan dengan tim pabrikan Yamaha.” Ungkap sang CEO Monster Energy, Sack seperti yang telah dikutip.

“Seperti yang telah diketahui, Yamaha telah menghabiskan banyak waktu dalam olahraga ini dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow, dan Johann Zarco, inilah yang menjadikan kami semakin optimis menyambut kerja sama yang apik ini.” sambungnya dengan penuh percaya diri dan bangga.

Akan tetapi bagi kedua pembalap andalan yang memperkuat Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini bukanlah hal yang baru. pasalnya selama ini kedua pembalap ini memang telah disponsori oleh Monster Energy.

Dan khusus untuk Joreg Lorenzo yang mulai musim depan pindah ketim Repsol Honda, akan mengakhiri kerja ini. hal ini dikarenakan keterikatan Honda yang telah bekerja sama dengan Red Bull.