olivier-giroud-senan_14a3d3a

Olivier Giroud Pindah Ke Spanyol?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Chelsea, Olivier Giroud nampaknya akan berganti klub pada musim panas ini. Striker itu kabarnya masuk di dalam rencana transfer dari Atletico Madrid pada bursa transfer pada musim panas ini.
Pada musim panas ini Atletico tengah sedang mencari striker baru. Karena mereka baru saja ditinggalkan Fernando Torres yang memutuskan untuk pindah ke club Jepang, Sagan Tosu.

Los Rojiblancos sendiri dikabarkan sudah memiliki beberapa nama yang cocok untuk posisi itu. Nama itu kabarnya akan didekati pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Atletico sudah mengamankan satu nama untuk menjadi salah satu calon striker baru mereka. Striker yang menjadi target mereka adalah

Olivier Giroud.

Tidak Masuk Rencana

Tidak Masuk Rencana

Olivier Giroud © CFC
Giroud sendiri sejatinya baru bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari kemarin. Ia dibawa dari Chelsea dari Arsenal.
Giroud sendiri bermain dengan cukup baik di enam bulan pertama bersama dengan Chelsea. Ia membuat gol sebanyak lima gol selama bermain bersama Chelsea.
Tapi dari kabar tersebut bahwa manajer baru dari Chelsea, Maurizio Sarri tidak terlalu terkesan dengan kemampuan Giroud. Dan pada akhirnya pemain itu tidak dimasukkan di dalam daftar jual Chelsea.