Penampilan Rins Dan Iannone Bikin Bos Suzuki Puas

Penampilan Rins Dan Iannone Bikin Bos Suzuki Puas

Berita-prediksibolaPenampilan Rins Dan Iannone Bikin Bos Suzuki Puas. Davide Brivio yang merupakan Manajer Tim Ecstar Suzuki dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MooGP ternama berbicara tentang paruh pertama musim MotoGP 2018. Dirinya mengaku sangat senang dengan penampilan kedua pembalapnya, yakni Alex Rins dan Andrea Iannone menyusul raihan dua podium.

Penampilan Rins Dan Iannone Bikin Bos Suzuki Puas

Tercatat dari sepanjang paruh pertama musim MotoGP 2018 ini, Rins telah naik podium sebanyak dua kali, di MotoGP Argentina podium ketiga dan di MotoGP Assen, podium kedua. Sedangkan untuk Iannone sendiri di MotoGP Austin podium ketiga dan di MotoGP Jerez naik podium ketiga.

“Jujur saja kami sangat senang melihat Alez bertarung di lintasan dengan para pembalap papan atas di MotoGP Assen. dirinya tidak menunjukkan rasa takut, malahan dia berjuang hingga akhir dengan mengantongi tekad yang sangat besar untuk bisa meraih podium yang bagus.” Ungkap Brivio memuji pembalapnya yang telah berhasil naik podium ketiga di Assen, seperti yang telah dikutip.

“Yang pasti ini sangat menarik, termasuk juga tantangan yang cukup berat bagi kami. Akan tetapi secara umum itu adalah merupakan salah satu balapan yang sangat luar biasa yang pernah saya lihat.” Sambungnya dengan penuh rasa bangga.

Lanjut Brivio, ini bisa menjadi gambaran positif sebagai tanda yang sangat bagus, karena tim telah bekerja dan mampu memperbaiki penampilan di MotoGP 2017 musim kemarin. Sebab, baik Rins maupun Iannone akhirnya mampu mengakhiri paceklik kemenangan buat tim Suzuki.

“Hingga sejauh ini, dengan berhasil mengantongi empat podium dalam sembilan balapan dimusim ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa, dan sesuatu yang sangat hebat bagi kami. Dan saya menganggapnya sebagai tanda ini adalah musim yang sangat-sangat berbeda dengan yang terakhir.” Imbuh Brivio dengan senyum khasnya.

“Saya merasa, saat ini kami telah benar-benar menyempurnakan paketnya. Dan juga kinerja para pembalap juga telah meningkat dengan pesat. Oleh karenanya tidak heran jika hasil mengikutinya. Jadi, hingga saat ini kami mengaku sangat puas. Dan puas.” Terang Brivio.

Sebagai tambahan informasi, Brivio memang pantas begitu sumringah dengan hasil dua pembalapnya. Hal ini dikarenakan, lantaran Alex Rins maupun Andrea Iannone dimusim kemarin telah gagal memberikan kontribusi usai tak naik podium sekalipun.

“Rins memiliki kesempatan untuk memilih sebuah opsi yang berbeda selama musim dingin. Dan yang pasti pilihan ini akan menjadikannya semakin matang, dan lebih kuat.” Paparnya.

“Tidak hanya Rins, diwaktu yang sama, Iannone juga telah berhasil meningkatkan perasaannya dengan motor, serta penampilannya. Dan saat ini kami telah memiliki dua pembalap yang saling bersaing satu sama lain, namun juga saling mendorong untuk bisa lebih baik satu sama lain.” tuturnya dengan bangga.