daniel-sturridge-001_5e9c3b6

Klopp Percaya Sikap Arogan Sturridge Memang Dibutuhkan Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut sikap arogan Daniel Sturridge memang dibutuhkan oleh timnya. Dia percaya Sturridge adalah pemain berpengalaman yang dibutukan untuk timnya.
Berbicara di sela-sela pra-musim Liverpoool di Amerika Serikat, Klopp menyebutkan untuk sekarang ini Sturridge sedang dalam kondisi terbaiknya. Dia menyebutkan Sturridge sudah melewati cedera yang sering kambuh yang sering ia alami di beberapa tahun belakangan.

“Dia sedang dalam kinerja yang begitu baik, itu benar. Sejauh ini pramusim berjalan dengan baik dan ia hampir menjadi bagian dari semua sesi,” kata Klopp di laman resmi liverpoolfc

Tidak Ragu

Tidak Ragu

Daniel Sturridge © Ist

Klopp mengaku tidak pernah meragukan kemampuan Sturridge. Bahkan dia percaya Sturridge sudah membuktikannya dengan terus fokus pada pertandingan walau timnya di dalam kondisi tertinggal.

“Dia terlihat sangat baik. Siapa yang meragukan Daniel Sturridge ketika dia fit? Saya tidak. Dia adalah pemain yang begitu hebat. Ia juga memiliki pengalaman dan memiliki sikap arogan yang natural di lapangan”.
“Sikap ini dibutuhkan jadi anda tidak perlu memulai dari awal bila tak bekerja, bahwa anda tidak fokus pada pertandingan selama sepuluh menit atau, bahkan lebih buruk, tidak terlibat di sepanjang pertandingan,” tambahnya.