lionel-messi_6bd4dfc

Ronaldo ke Juventus, Messi Bisa Pindah ke Inter Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kepindahan dari Juventus bisa menimbulkan efek yang panjang. Lionel Messi dikabarkan bisa menyusul ke Serie A untuk bergabung dengan Inter Milan.
Ronaldo dan Messi memang terus bersaing selama 10 tahun terakhir. Keduanya berbagi Ballon d’Or dengan masing-masing mengoleksi lima. Persaingan penentuan pemain terbaik dunia masih terus dibahas meski keduanya sudah mendekati usia pensiun.

Messi menghabiskan sepanjang kariernya di Barcelona. Dia memecahkan banyak rekor dan mencatatkan lebih banyak rekor baru. Dia pun sudah sah dianggap sebagai legenda Barcelona.

Berbeda dengan Messi, Ronaldo sudah pernah meninggalkan jejaknya di Premier League, La Liga dan saat ini bermain di kelas Seri A. Karena perdebatan soal sosok yang terbaik dari dua pemain ini tidak selesai.

Messi ke Inter?

Messi ke Inter?

Lionel Messi © AFP

Di sisi lain, kepergian Ronaldo ke Serie A menimbulkan rasa kekwatiran. Bagaimana jika persaingan Messi dengan Ronaldo tidak lagi maksimal karena sudah berbeda liga? Inter Milan menjawabnya.

CEO Pirelli yang menjadi salah satu sponsor jangka panjang Inter Milan, Marco Tronchetti Provera tidak menutup kemungkinan klubnya membawa Messi. Baginya segala hal masih mungkin di dunia sepak bola.

“Saya harap Suning (pemilik Inter), setelah Financial Fair Play mengizinkan, bisa mendatangkan pemain besar,” ungkap Tronchetti Provera dikutip dari express.

“Messi? Bagaimana bisa anda menolak Messi”?

Musim depan Inter akan mendapat kesempatan bermain di Liga Champions kembali, jadi mereka sudah berada di posisi tepat untuk membuat keputusan tepat untuk bisa membawa Lionel Messi.