david-silva_c12466f

David Silva Masih Belum Pasti Pensiun Di City

Berita-prediksibola – Berita Bola : Umur yang termasuk menginjak kepala tiga menjadi pertanda bahwa karir David Silva di dunia sepakbola sudah mendekati masa-masa akhirnya. Tapi, pemain dari Spanyol itu mengakui masih belum tahu apa ia akan pensiun di klubnya saat ini, Manchester City.
Sejak kedatangannya di Etihad Stadium pada tahun 2010 lalu, David Silva selalu memiliki posisi penting di dalam keberhasilan City. Ia didatangkan dari Valencia dengan nilai mencapai 32 juta euro.

Peran David Silva sendiri begitu penting di dalam keberhasilan City untuk mengambil alih Premier League pada musim lalu. Di bawah asuhan Josep Guardiola, pria 32 tahun tersebut mencatatkan total 29 pertandingan dan membuat 11 umpan.

Keputusan Terbaik Bergabung Ke City

Keputusan Terbaik Gabung City

Manchester City. © mcfc

Guardiola sendiri menyatakan bahwa dirinya tak pernah menyesali keputusannya untuk bergabung dengan City. Justru ia menganggapnya sebagai keputusan terbaik di sepanjang karir sepak bolanya.

“Saya bergabung dengan Manchester City dan itu adalah keputusan terbaik di sepanjang karir sepak bola saya,” ujar Silva dalam sebuah wawancara dengan ITV.

“Sekarang, saya sedang berkonsentrasi untuk tahun ini dan berusaha berkembang dengan lebih baik dibandingkan dengan musim lalu,” lanjutnya.