josep-guardiola_36a199c

Pep Guardiola Pesimis City Sehebat Musim Lalu

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Manchester City, Josep Guardiola tidak yakin timnya bisa mencatat lagi kinerja mereka di musim lalu. Pep menilai ada perbedaan kondisi musim depan sehingga untuk mendominasi Liga Inggris musim depan akan menjadi bertambah sulit.
Musim lalu Manchester City memang tampil hebat di kelas Inggris. Mereka hanya mengalami dua kekalahan saja sepanjang musim lalu dari Liverpool dan Manchester United.

The Citizens juga berhasil menjadi juara di kelas Inggris dengan perolehan 100 poin. Mereka unggul 19 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester United yang ada di posisi ke dua.

Ketika ditanya mengenai kesempatan City di musim mendatang, Pep tidak ingin begitu banyak berhadap”. “Kami tidak akan memecahkan rekor apapun di Premier League musim depan. Itu menjadi satu hal yang mustahil,” buka Pep kepada Goal International.
Persiapan Mendesak

Persiapan Mepet

Manchester City © MCFC

Salah satu alasan Pep mengapa ia pesimis dengan timnya bisa bermain bagus di musim mendatang karena persiapan mereka yang tidak optimal.

“Saya akan bertemu dengan pemain-pemain saya dua minggu mendatang, saat mereka sudah berkumpul semua, karena saat ini ada 15 pemain yang tidak bergabung bersama kami”.

“Ketika mereka semua kembali, kami hanya memiliki lima hari untuk mempersiapkan pertandingan berhadapan dengan Chelsea [Community Shield] dan kami harus menghadapi lawan yang sulit”.