josep-guardiola-002-_8cb7174

Masa Depan City Bagus, Guardiola Senang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Walau menerima kekalahan dari Liverpool di dalam pertandingan International Champions Cup hari Kamis (26/7) pagi tadi, tapu Josep Guardiola selaku pelatih Manchester City tidak kecewa. Justru, ia senang dengan permainan timnya.
Sejauh ini, Manchester City telah mendapatkan dua hasil kekalahan di pertandingan pra-musim tersebut. Selain dari Liverpool, City juga menerima kekalahan dengan skor 0-1 ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund pada hari Sabtu (21/7) kemarin.
Satu-satunya gol yang diciptakan oleh Manchester City diciptakan dari pemain Jerman, Leroy Sane, pada menit ke-57. Sedangkan dua gol Liverpool tercipta melalui permainan Mohamed Salah dan babak penalti Sadio Mane menjelang pertandingan berakhir. 

Penampilan yang Luar Biasa

Penampilan yang Luar Biasa

Riyad Mahrez Saat Melawan Liverpool © mancity.com

Walaupun kalah, namun Guardiola tidak merasa kecewa. Justru sebaliknya, ia senang dengan penampilan klub asuhannya yang didominasi oleh pemain muda di pertandingan itu.

“Apa yang kami lakukan itu luar biasa. Selama 75 menit, apa yang kami lakukan dengan pemain yang ada melaju di babak final Liga Champions adalah hal yang hebat,” kata Guardiola seperti yang dikutip dari situs resmi klub.”Kepribadian kami hebat. Rata-rata umur para pemain kami pada babak pertama sangat muda. Saya begitu bangga dan senang menjadi pelatih para pemain karena alasan ini,” lanjutnya.