dimitar-berbatov_8b3e2cd

Berbatov: Incar Hasil Saja Kalau Ingin Juara United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan Striker Manchester United, Dimitar Berbatov, nampaknya tidak memiliki opini yang sama dengan kebanyakan orang mengenai mantan klubnya. Ia lebih ingin melihat Liverpool mendapatkan tiga poin dari pada bermain dengan baik.
Di sepanjang musim kemarin, Manchester United serta pelatih, Jose Mourinho, terus mendapatkan kritikan dari publik. Mereka menilai bahwa permainan runner-up Premier League itu cenderung membosankan.

Publik juga menilai Mourinho membuat para pemainnya, seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez, tidak berhasil memperlihatkan kehebatannya. Menurut mereka, pelatih dari Portugal itu menekan potensi pemain dan tidak membiarkannya bermain dengan bebas di lapangan.

Satu Gol Saja Cukup

Satu Gol Saja Cukup

Chris Smalling dan Paul Pogba. ©

Musim depan, Manchester United dituntut untuk bermain lebih atraktif dan bisa mendapatkan gelar. Namun Berbatov tidak memiliki pendapat yang sama dan beranggapan bahwa bekas klubnya itu sebaiknya mengincar tiga poin saja.

“Semuanya semakin sulit seiring dengan tambah kuatnya tim Premier League, dan semuanya ingin menjadi tim yang orang-orang sebut memainkan sepak bola yang hebat,” kata Berbatov seperti yang dikutip dari Express.

“Namun, tidak penting berapa gol yang anda catatkan. Satu gol sudah cukup bila anda tidak kemasukkan,” lanjutnya.