simon-kjaer_691492f

Agen: Milan Inginkan Kjaer Musim Lalu

Berita-prediksibola – Berita Bola : Agen dari back Sevilla, Simon Kjaer mencoba meredam issue yang menghubungkan kliennya dengan AC Milan. Namun, raksasa Serie A itu memang pernah ingin membawa Kjaer pada musim lalu.
Kjaer kabarnya menjadi target pembelian Milan di bursa transfer musim panas ini. Kapten timnas Denmark itu akan diproyeksikan menjadi pengganti Leonardo Bonucci di San Siro.

Bonucci ingin pindah di bursa transfer musim panas ini. Back timnas Italia ini memiliki niat untuk bergabung dengan Juventus lagi setelah bermain satu musim di Rossoneri.

Kabar ketertarikan Milan terhadap Kjaer langsung direspon oleh Mikkel Beck. Menurut agennya, pihaknya belum pernah melakukan pembicaraan dengan pihak AC Milan.

Komentar Beck

Komentar Beck

© AC Milan

“Saya sudah melihat issue itu, namun saya belum bicara secara langsung dengan pihak AC Milan dalam beberapa hari terakhir,” kata Beck.

“Apa yang bisa saya katakan adalah AC Milan memperlihatkan minat kepada Simon di musim panas yang lalu pada satu titik, tetapi pada akhirnya dia memilih untuk pergi ke Sevilla.“Saya tidak terkejut dengan kabar itu. Saat pemain bermain di kelas yang tinggi di Piala Dunia, seperti Simon sebagai kapten Denmark, maka jelas akan ada spekulasi media dan klub besar lainnya mungkin akan fokus padanya juga.