maurizio-sarri-001-c_e9ed3ba

Emerson Bahagia Chelsea di Bawah Didikan Sarri

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain back dari Chelsea, Emerson Palmieri, mengaku senang dengan kehadiran Maurizio Sarri di Stamford Bridge. Ia menyatakan siap memberikan yang terbaik dan menyambut musim baru.

Emerson bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari lalu. Ketika itu, Chelsea masih ada di bawah kepelatihan Antonio Conte.

Pelatih dari Italia itu sudah putus kerja sama dengan pihak Chelsea setelah musim lalu tidak berhasil membawa tim mereka ke kelas Liga Champions. Sarri kemudian ditunjuk untuk menggantikan Conte.

Emerson mengaku bahwa kehadirannya di Chelsea pada awal-awal sulit untuk melakukan adaptasi karena sudah berada di tengah musim. Pada awal musim baru ini, Emerson mengaku siap memberikan semuanya untuk bisa menjadi terkenal.

Merasa Nyaman

Makin Betah

Emerson Palmieri. © CFC

Lalu pemain 23 tahun itu menyebutkan bisa paham dengan baik mengenai sistem latihan yang mana diterpkan Sarri bagi tim Chelsea.

“Ini sangat penting bagi saya sendiri dan seluruh tim, terlebih kami memiliki pelatih baru,” kata Emerson menjelang pertandingan Chelsea menghadapi Inter Milan di pertandingan pra-musim International Champions Cup.”Musim lalu saya tiba pada bulan Januari, pertandingan musim, dan itu membutuhkan waktu lebih lama untuk adaptasi ketika Anda datang pada saat itu. Namun, saat ini saya sepenuhnya merasa nyaman dan siap untuk memberikan segalanya secepat mungkin jelang musim baru,” sambungnya.