andre-gomes_9b890c5 (1)

Kabar Buruk, Dua Pemain Barcelona Cedera

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih dari Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan kabar buruk dari pertandingan pra-musim yang sedang dijalani. Karena Valverde menyebut ada dua pemain yang mengalami cedera ketika sedang bermain pertandingan pra-musim.
Barcelona menjalani laga pramusim dengan berjumpa Tottenham Hotspur pada hari Minggu (29/7) di Calfornia. Barcelona sempat unggul dua gol sebelum Spurs menyamakan skor menjadi 2-2. Barcelona berhasil menang di babak penalti.

Valverde cukup kecewa karena ada dua pemain Barcelona yang mengalami cedera di pertandingan itu. Dua pemain itu yakin pemain gelandang Denis Suarez dan Andre Gomes.

Menurut Valverde, cedera kedua pemain bisa jadi sebuah kabar buruk bagi Barcelona. Karena bisa menjadi mereka tidak akan ikut bermain selama sisa pertandingan Barcelona di pra-musim. Tentu kondisi saat ini tidak cukup baik.
Cedera Suarez dan Gomes

Cedera Suarez dan Gomes

Denis Suarez © AFP

Suarez dan Gomes bermain dari awal pertandingan berhadapan dengan Tottenham. Tapi, kedua pemain tidak bisa melanjutkan pertandingan sampai dengan selesai karena mengalami cedera. Suarez cedera ketika pertandingan baru memasuki menit ke-22.

Sementara, Gomes mendapatkan cedera di menit 26 dan kemudian digantikan oleh Ricard Puig.”Itu adalah berita terburuk yang kami terima pada pertandingan ini. Ada kemungkinan kami akan kehilangan mereka sampai pramusim selesai. Namun, itu akan bergantng pada cedera mereka,” kata Valverde.

View image on TwitterView image on Twitter

FC Barcelona

@FCBarcelona

❗ [INJURY NEWS] @DenisSuarez6 and @aftgomes both have hamstring problems. Both players will have tests to find out the extent of the injury.