alexandre-lacazette_78a6190

Lacazette: Aubaumeyang? Ia Bukan Lawan, Tapi Teman

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker Alexandre Lacazette tak merasa keputusan Arsenal mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai hal yang buruk baginya. Lacazette memastikan bahwa Auba adalah temannya, bukanlah seorang lawan.
Baik Lacazette maupun Aubameyang sama-sama dibawa oleh Arsenal di musim 2017/18 lalu. Bedanya, Lacazette datang pada awal musim, sementara Auba datang pada bulan Januari.

Kedatangan Auba di pertengahan musim sempat terjadi membuat Lacazette tak cukup senang. Sebab, dia tak lagi dapat jaminan posisi utama di garis serang. Pemain dari Prancis harus saingan untuk mendapatkan posisi utama.

Tapi, Lacazette memastikan bila kabar hubungan kurang baik dengan Aubameyang tidak benar. Bahkan, sejak awal dia menganggap Aubameyang sebagai seorang teman. 

Teman, Bukan Lawan
Teman, Bukan Rival
Aubameyang dan Lacazette © AFP

Menurut Lacazette, hubungannya dengan Aubemeyang begitu baik. Bukan hanya ketika ada di lapangan, di mana ia yakin bisa bermain dengan mantan pemain Borussia Dortmund, namun juga ada hubungan baik ketika di luar lapangan.

“Saya tidak pernah katakan kedatangan Aubameyang hal yang buruk bagi saya. Itu hanya media yang menulisnya. Saya senang karena saya tahu kami bisa bermain bersama,” buka Lacazette.

“Saya tidak melihatnya sebagai rival, tapi sebagai teman satu tim. Saya senang sejak awal kedatangannya”.

“Kami punya hubungan yang baik di dalam dan luar lapangan dan itu bagus. Jika kami memiliki hubungan yang bagus di luar lapangan, biasanya kami akan melakukan dengan lebih mudah di atas lapangan,” tekan Lacazette.