hl-ronaldo2_6eb806e

Manajer Barca: Kepergian Ronaldo Sama Dengan Iniesta

Berita-prediksibola – Berita Bola : Keputusan dari Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid beberapa minggu lalu mengundang banyak komentar, salah satunya datang dari pelatih klub rival, Ernesto Valverde. Ia menganggap kepergian pemain Portugal itu sama seperti Andres Iniesta.

Seperti yang diketahui, Ronaldo memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan ke Seri A, Juventus. Kabar itu jelas mengejutkan banyak pihak yang memperkirakan bahwa Ronaldo akan pensiun di Madrid.

Sedangkan kepindahan Iniesta tidak mengejutkan banyak pihak, karena pemain itu sudah memberikan tandan dengan tidak lagim memperpanjang kontraknya. Ia memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Jepang bersama Vissel Kobe. 

Telah Berbuat Banyak

Telah Berbuat Banyak

Gol spektakuler Cristiano Ronaldo © Real Madrid
Dampak dari kepergian Ronaldo diyakini akan membuat Los Merengues jauh lebih lama dari sebelumnya. Valverde juga mengakui bahwa dukungannya selama ini bagi Madrid cukup besar.

“Kami tidak tahu sejauh apa ini akan melemahkan Madrid, kata Valverde seperti yang dikutip dari Goal.

“Tapi dia adalah pemain yang sudah membuat banyak hal untuk club dan anda perlu mengakui apa yang ia perbuat,” lanjutnya.