Marquez Merasa Keselamatannya Terancam

Marquez Merasa Keselamatannya Terancam

Berita-prediksibolaMarquez Merasa Keselamatannya Terancam. Di waktu sekarang ini memang tidak mudah untuk menjadi seorang Marc Marquez. Mungkin itu kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan bahwa kini sangat sulit bagi seorang pembalap Repsol Honda itu untuk menjadi manusia normal, usai popularitasnya mulai mendapatkan sorotan yang cukup tajam dari para penggemar.

Marquez Merasa Keselamatannya Terancam

Menjadi orang yang cukup terkenal memang tidak selamanya akan bisa membahagiakan. Hal ini dikarenakan setiap penggemar akan selalu memantau gerak gerik dari sang idolannya. Dan hal inilah yang saat ini sedang dikeluhkan oleh Marquez.

“Apakah menjadi seorang Marc Marquez itu sulit? Dapat dikatakan ini rumit. Meskipun saya sangat menghargai setiap orang yang menghentikan saya, meminta foto bersama, atau memberikan tanda tangan, namun semua ini tetap saja sesuatu yang cukup sulit.” Ungkap Marc Marquez seperti yang telah dikutip salah satu majalah sport ternama.

Dalam ungkapannya tersebut, pembalap yang berjuluk The Baby Alien ini menceritakan pengalaman barunya sewaktu menghabiskan liburan paruh pertama musim balap MotoGP 2018 bersama teman. Bahkan dia juga menceritakan kalau dirinya juga sempat menolak ajakan teman untuk berlibur ke pantai.

Disinipun Marquez juga menerangkan alasan dirinya enggan menghabiskan waktu di pantai bersama teman, dan bukan karena dia takut dengan sinar matahari yang acap kali menghanguskan kulit, namun dia merasa jika dirinya pergi ke pantai keselamatannya seperti terancam.

“Suatu Sabtu, teman-teman saya mengatakan kepada saya bahwa mereka akan pergi ke pantai. Sayapun berkata ‘Saya tinggal di sini saja.’ ‘Tetapi mengapa, jika memang tidak ada yang harus anda lakukan.’ sahut mereka. ‘Karena jika saya pergi ke pantai, dan saya merasa tidak baik-baik saja, pun juga dengan kalian.’ Itu yang aku katakan kepada mereka, dan ini adalah sesuatu yang normal. Namun, hei itu masalah yang diberkati, sebab jika saya tidak memilikinya, itu karena ada sesuatu yang kurang tepat.” Cerita Marquez menerangkan.

Dilain pihak, saat ini pembalap asal Spanyol ini terlihat tengah mempersiapkan diri jelang memulai paruh kedua musim balap MotoGP 2018, yang sesuai dengan jadwal akan berlangsung di Sirkuit Brno, Ceko, pada hari Minggu, 05 Agustus 2018. Bahkan saat ini dirinya berharap pengujian lintasan sepanjang 5,4km ada awal bulan ini bisa dijadikan modal untuk mengulangi keberhasilan yang dicapainya musim kemarin.

Sebagai tambahan informasi, Marquez dan para pembalap MotoGP yang lain akan memulai balapan di paruh kedua musim MotoGP 2018 di Sirkuit Brno, akhir pekan ini. dan saat ini Marquez tercatat mengunci keunggulan 46 poin atas rival tedekatnya, Valentino Rossi. Sepanjang paruh pertama musim balap MotoGP 2018, pembalap yang identik dengan nomor motor 93 itu telah berhasil memenangi lima balapan, dan kini dia akan membuat balapan ke-100 pertamanya di MotoGP Ceko.