Dovi Harap Ada Pembalap Lain Ganggu Marquez

Dovi Harap Ada Pembalap Lain Ganggu Marquez

Berita-prediksibolaDovi Harap Ada Pembalap Lain Ganggu Marquez. Andrea Dovizioso yang merupakan pembalap andalan tim Ducati Corse, dalam sebuah kesempatan menyampaikan pendapatnya, bahwa dia sangat berharap ada rider MotoGP lain yang mampu memberikan tekanan kepada Marc Marquez selama mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring, Austria akhir pekan ini.

Dovi Harap Ada Pembalap Lain Ganggu Marquez

Dengan adanya perlawanan dari pembalap lain, besar kemungkinan kebiasaan yang dimiliki oleh sang jura bertahan MotoGP yang tampil ugal-ugalan bakal terulang lagi. Dengan kondisi yang demikian ini, besar kemungkinan Marquez bisa terjatuh.

Sebagaimana yang telah diketahui bersama, sejak balapan di paruh kedua musim balap MotoGP 2018 yang digelar di Republik Ceko di Sirkuit Brno akhir pekan kemarin, dengan terang-terangan Marquez menyebut jika dirinya akan terus memperjuangkan podium kemenangan. akan tetapi jika peluang itu tidak ada, maka dirinya akan bermain aman.

Dan hal itulah yang telah dilakukan oleh Marquez selama mengaspal di Sirkuit Brno, MotoGP Ceko akhir pekan ini. terlihat Dovizioso dan Jorge Lorenzo anteng di posisi pertama dan kedua, pembalap yang identik dengan nomor motor 93 tersebut lebih memilih fokus di posisi ketiga untuk mengamankan poin, daripada dirinya mengambil resiko dengan memberikan perlawanan kepada dua pembalap didepannya.

Dan jelang dimulainya balapan seri ke-11 MotoGP Austria akhir pekan ini, besar kemungkinannya Marc Marquez akan melakukan hal yang sama, jika ketika balapan berlangsung situasinya tidak membantu untuk dirinya meraih kemenangan. pasalnya, Sirkuit Red Bull Ring dapat dikatakan sebagai salah satu trek favorit untuk motor Ducati.

Hal ini terlihat dari catatan dua tahun terakhir di gelaran ajang balap MotoGP. dan tercatat pembalap Ducati yang selalu keluar sebagai pemenang di Red Bull Ring. Yakni, Andrea Iannone pada MotoGP 2016, dan Andrea Dovizioso di MotoGP 2017. Dengan memiliki sejumlah catatan yang apik, ini menambah motivasi Dovizioso menyambut balapan di MotoGP Austria.

“Balapan kali ini, saya mengharapkan akan banyak lagi motor didekatnya, dan Marc akan semakin kuat. Tercatat di tahun lalu, Marc telah memainkan balapan yang sangat hebat hingga tikungan terakhir. Namun ketika itu dia tidak memiliki mesin yang bagus, jika dibandingkan dengan sekarang.” Ungkap Dovi dalam sebuah wawancara singkat seperti yang telah dikutip.

Meskipun demikian, penampilan Marquez tidak bisa diprediksi. Terkadang meskipun dianggap memiliki rapor yang merah pada suatu tempat, dia justru malah mampu naik podium. Hal tersebut pernah dia tunjukkan ketika meraih podium pertama di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Menanggapi hal tersebut, Dovi mengatakan bahwa di tahun lalu, Ducati datang dengan sejumlah keraguan. Dan saat ini situasinya berbeda, sangat bertolak belakang. Dan tujuan di tahun ini adalah menyelesaikan setiap balapan hingga akhir musim MotoGP 2018.

“Tujuannya adalah berada di podium. Dan jika anda menderita, anda harus segera berjuang untuk bisa berada di podium. Dan jika anda bisa menyerang, anda harus menang. Disitulah anda harus bisa mengolah tekanan.” Tutup Dovizioso.