Marquez Ragu Rossi Bakal Undang Lagi Ke Tavullia

Marquez Ragu Rossi Bakal Undang Lagi Ke Tavullia

Berita-prediksibolaMarquez Ragu Rossi Bakal Undang Lagi Ke Tavullia. Dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MotoGP ternama, Marquez mengatakan sangat sulit untuk membayangkan bisa kembali berlatih bersama sang legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi di motor ranch, Tavulila, Italia. Hal ini dikarenakan hubungan antara kedua pembalap tom dunia MotoGP ini mulai renggang setelah adanya sejumlah insiden yang terjadi di lintasan balap MotoGP.

Marquez Ragu Rossi Bakal Undang Lagi Ke Tavullia

Diketahui, pada tahun 2014 yang lalu, Marquez pernah sekali di undang The Doctor untuk berlatih motor trek tanah. Mendapat undangan dari sang rival, Marquez menyambut dengan sangat antusias undangan tersebut.

Bukan hanya bisa mengunjungi trek tanah milik Rossi. Akan tetapi lebih dari itu, pembalap yang berjuluk The Baby Alien itu juga banyak belajar bagaimana mengendarai motor dengan sangat sempurna.

“Ketika itu disana, saya sangat menikmati hari yang sangat indah. Disana saya banyak belajar banyak hal, dan yang pasti itu adalah tempat yang sangat menakjubkan. Disana pun saya bersenang-senang, dan bahkan saya masih mengingat segala yang pernah terjadi ketika itu.” Ungkap Marquez dalam sebuah wawancara bersama salah satu media MotoGP, seperti yang telah dikutip.

Akan tetapi sangat disayangkan, situasi untuk waktu sekarang ini telah berubah, mengingat hubungan antara Marquez dan Valentino Rossi tak sebaik empat tahun yang lalu. dengan adanya hubungan yang kurang apik ini, tak salah jika Marquez menyebut akan sangat sulit untuk bisa kembali ke Tavullia.

“Jujur saja, saya tidak pernah bisa untuk menjawabnya, akan tetapi saya rasa akan sangat sulit untuk bisa kembali ke sana lagi. Dan apakah saya akan kembali bisa kesana lagi jika di undang? Tenang saja, dia (Rossi) yang saya yakin tidak akan mengundang saya lagi.” Terang Marquez pesimistis.

Dilain kesempatan, Marquez menyatakan bahwa di waktu sekarang ini bisa kembali memenangkan gelar juara dunia MotoGP musim 2018 akan sangat jauh lebih baik ketimbang menunda merebut gelar juara hingga balapan terakhir di Valencia. Ambisi dan kecenderungan ini muncul, mengingat saat ini tingkat persaingan yang terjadi di musim ini sangat ketat, dan beberapa pembalap masih memiliki peluang untuk bisa merebut gelar juara dunia MotoGP 2018.

Sebagai tambahan informasi, tercatat pembalap asal Spanyol ini masih bertahan di pundak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan mengantongi 201 poin. pembalap andalan tim Repsol Honda ini masih unggul 59 angka atas rival abadinya, Valentino Rossi yang saat ini juga masih bertahan di peringkat kedua klasemen.

Dengan melihat nilai dan peluang dari semua pembalap, sejatinya posisi Marquez saat ini masih belum aman sepenuhnya, hal ini lantaran masih ada tujuh balapan yang tersisa di musim ini. oleh karenanya, pembalap yag identik dengan nomor motor 93 tersebut berharap bisa mengakhiri persaingan perebutan gelar juara lebih cepat, atau seperti yang pernah dia lakukan pada musim balap MotoGP 2013 dan 2014 yang lalu.