Di Sirkuit Misano, Marquez Memiliki Kenangan Indah

Di Sirkuit Misano, Marquez Memiliki Kenangan Indah

Berita-prediksibolaDi Sirkuit Misano, Marquez Memiliki Kenangan Indah. Seperti yang telah dilansir salah satu media MotoGP ternama, pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez telah melakukan perjalanan menuju Italia untuk menghadapi balapan MotoGP San Marino, akhir pekan ini. pembalap yang berjuluk The Baby Alien itu kian tengah bersiap untuk meraih kembali kemenangan demi bisa menjaga peluangnya dalam perebutan gelar juara dunia kelima di kelas paling bergengsi, MotoGP.

Di Sirkuit Misano, Marquez Memiliki Kenangan Indah

Pembatalan jadwal balapan di MotoGP Inggris yang rencananya di gelar di Sirkuit Silverstone akhir pekan lalu, tak membuat situasi klasemen sementara pembalap MotoGP tidak mengalami perubahan. Tercatat Marquez masih memegang keunggulan dari para pesaingnya, yang diantaranya yang masih bertahan di peringakt kedua klasemen sementara pembalap MotoGP, Valentino Rossi dengan selisih 59 poin, Jorge Lorenzo pembalap tim Ducati Corse selisih 71 poin, dan yang menempati peringkat berikutnya rekan satu tim Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso dengan selisih 72 poin.

Mengingat balapan MotoGP musim tinggal menyisakan tujuh seri lagi, pembalap asal Spanyol itu kian percaya diri menatap balapan berikutnya di Misano. Bahkan dia juga sangat mengharapkan bisa menjaga jarak dari pesaing terdekatnya tersebut ketika menjalani laga balapan di Sirkuit San Marino akhir pekan ini.

“Menurut saya Misano adalah trek yang berkelok dan harus lebih lambat jika dibandingkan dengan trek yang lain dalam kalender musim ini. dimasa lalu ini adalah trek yang sangat bagus untuk kami, yang kami memiliki kenangan yang sangat indah disini.” Ungkap Marquez seperti yang telah dikutip.

Sebagai tambahan informasi, selama mengaspal dilintasan sepanjang 4,2 km tersebut, tercatat pembalap yang berjuluk The Baby Alien ini memiliki data yang cukup apik. Pembalap yang identik dengan nomor motor 93 tersebut telah mengantongi tiga podium, dan dua diantaranya adalah podium juara.

Tercatat kemenangan terakhir yang berhasil diraih oleh Marquez pada musim lalu. ketika itu, Marquez sukses mengasapi sang pembalap tuan rumah, yang tidak lain adalah Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Dan di tahun ini, pembalap asal Spanyol itu berharap bisa mengulang sukses yang telah diraihnya di musim lalu.

“Di tahun kemarin, saya berlomba dengan perasaan yang sangat nyaman dengan motor, bahkan saya bisa mengendarai motor dengan gaya balap yang saya suka. Pada hari Jumat nanti, kami akan melanjutkan dengan mentalitas seperti biasa, siap untuk menghadapi segal kemungkinan yang bakal terjadi, dan beradaptasi dengan setiap situasi yang akan kami temukan nantinya.” Terang Marquez penuh percaya diri.

“Nantinya kami akan mencoba untuk bisa memahami bagaimana kondisi dan daya cengkraman lintasan. Dan yang pasti juga ingin bisa selalu meningkatkan sesi demi sesi. Semoga akhir pekan ini akan terus dalam kondisi cuaca yang cerah dan hangat.!” Tutup Marquez mengakhiri.