Di MotoGP Misano, Rossi Janji Berikan Pertunjukan Menarik

Di MotoGP Misano, Rossi Janji Berikan Pertunjukan Menarik

Berita-prediksibolaDi MotoGP Misano, Rossi Janji Berikan Pertunjukan Menarik. Gelaran ajang balap MotoGP Misano yang bakal di gelar di Sirkuit San Marino masih akan menjadi gelaran ajang balap MotoGP yang terasa sangat istimewa bagi pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Maklum saja, jarak Sirkuit San Marino dengan kampung halaman Rossi di Tavullia hanya beberapa kilometer saja.

Di MotoGP Misano, Rossi Janji Berikan Pertunjukan Menarik

Dalam sebuah pengakuannya, Rossi menyatakan bahwa dia merasa sangat istimewa setiap kali balapan di kandang sendiri. ini sangat berkaitan erat dengan atmosfer di Sirkuit Misano yang menambah rasa percaya dirinya untuk membalap dengan memberikan sebuah pertunjukkan yang sangat menarik buat para penggemarnya.

Menyinggung soal eksistensi Rossi di Italia, pembalap yang lebih dikenal dengan sebutan The Doctor itu sering kali di anggap sebagai seorang pahlawan dari Tavullia. Hal ini dikarenakan Rossi mampu mendongkel popularitas kampung halamannya tersebut.

Seperti yang diketahui saat ini, Rossi sedang berusaha mengasah kemampuannya untuk bisa mengendalikan kuda besi M1 Yamaha selama menjalani tes pengujian di Sirkuit San Marino. Data yang dirah itu nantinya akan bisa dimanfaatkan untuk mengatasi paceklik kemenangan di Italia. Hal ini juga mengingat pembalap penyuka nomor 46 tersebut terakhir kali naik di podium pertama pada musim balap MotoGP 2014 lalu.

“Akan selalu menjadi hal yang sangat istimewa ketika anda tiba di MotoGP rumah anda. yang pasti akan banyak teman, dan para penggemar di sirkuit, yang mana kami akan memberikan semua untuk dijadikan sebagai akhir pekan yang sangat menyenangkan. Beberapa minggu lalu, kami telah melakukan pengujian di Misano, dan kami juga harus mengambil lagi pekerjaan dari tempat yang telah kami tinggalkan.” Ungkap Rossi dengan senyum khasnya, seperti yang telah dikutip.

“Kami akan memberikan secara maksimum untuk memulai akhir pekan dengan cara sebaik mungkin, dan yang pasti juga akan melakukan balapan yang baik demi bisa meraih podium. Saya juga sangat berharap cuaca nantinya juga bagus, agar semua orang bisa menikmatinya.” Sambung Rossi.

Selain mengharapkan kondisi yang apik, pembalap asal Italia itu juga berharap bisa memberikan hail positif di Misano, agar dia dapat meneror sang pemuncak klasemen sementara pembalap MotoGP, Marc Marquez. Dan untuk bisa memenuhi targetnya itu, penyuka nomor 46 tersebut akan terus menggenjot staminannya.

Dalam hal ini Rossi juga tidak ingin mengulang kejadian serupa seperti musim kemarin, ketika dia tidak bisa tampil di Misano lantaran mengalami cedera yang cukup parah. Dan kini dia telah melakukan pelatihan yang berbeda dari sebelumnya, bahkan dia juga merasakan hasil yang positif.

“Kami telah melakukan analisis dari pelatihan yang telah kami lakukan, dan setiap musim akan terus melakukan perbaikan. Sekarang saya melakukan hal lain, dan hasilnya jauh lebih baik dari musim kemarin. Pada 2017 lalu, sebelum di Misano saya mengalami patah kaki. Namun, saya cepat kembali di Aragon, akan tetapi sayang masih belum 100 persen.” Terangnya.