Tavullia Gelar Acara, Sambut MotoGP San Marino

Tavullia Gelar Acara, Sambut MotoGP San Marino

Berita-prediksibolaTavullia Gelar Acara, Sambut MotoGP San Marino. Gelaran ajang balap MotoGP San Marino 2018 mendapat sambutan yang cukup meriah dari kota Tavullia. Dan tidak tangggung-tanggung ada tiga acara yang bisa mnghibur penggemar pagelaran ajang balap MotoGP di kampung halaman Valentino Rossi, yang dimulai pada tanggal 6-8 September 2018.

Tavullia Gelar Acara, Sambut MotoGP San Marino

Francesca Paolucci yang merupakan Walikota Tavullia, dan Patrizio Federici yang merupakan Penasehat Pariwisata dan Kebudayaan sudah merancang acara yang bertemakan ‘Tavullia In Moto’ berjalan dengan lancara dan sukses. Salah satu skenario yang dilakukan adalah menyediakan layanan bus gratis dengan berstiker 46 yang menghubungkan kota Tavullia dengan Gabicce Mare, Cattolica, dan San Giovanni di Marignano.

Selain itu juga akan ada beberapa akses jalan yang nantinya bakal di tutup selama acara tersebut berlangsung dimulai pukul 17:00 hingga pukul 24:00 waktu setempat. Dan arus lalu lintas akan dialihkan ke jalan yang lain.

“Tahun ini pemerintah kota telah menggelar tiga hari peristiwa besar di jantung kota, yang mana perayaan ini bertepatan dengan gelaran ajang balap MotoGP San Marino. Dan tepatnya pada hari Minggu semuanya akan siap untuk mendukung Valentino dan menyaksikan pertunjukkan besar di Misano.” Ungkap Paolucci dari Ilfoglia seperti yang telah dikutip.

Dalam sebuah pernyataannya, Paolucci menerangkan bahwa setiap tahunnya kota Tavullia selalu menjadi objek ziara bagi para penggemar Rossi. Dengan adanya hal itu, maka pemerintah ingin menyambut kedatangan fans The Doctor dengan suasana yang lain daripada yang lain selama tiga hari, atau tepatnya sebelum balapan berlangsung.

“Semangat dan rasa hormat yang kami pikir akan sangat penting untuk bisa demonstrasi publik dalam tiga sebelum berlomba. Dan ribuan orang dari seluruh Italia akan mengambil bagian dalam inisiatif ini. antusias dan pertisipasi yang cukup besar dari edisi sebelumnya, memberi tahu kami bahwa apa yang telah kami lakukan adalah benar dengan tujuan untuk mempromosikan dan memperkuat merek wisata. Kami percaya dengan perayaan semacam ini akan bisa mempromosikan pariwisata dan juga ikut membantu mengembangkan ekonomi lokal.” Terang Paolucci.

Tiga acara yang digelar di Tavullia ini diantaranya adalah :

1. Tanggal 6 September 2018

Acara Tavullia In Moto akan dimulai pada hari Kamis 6 September 2018 malam waktu setempat. Para pecinta balap MotoGP akan dihibur dengan hadirnya pembalap dari Akademi VR46 dan tim Sky Racing VR46.

Para pembalap yang nantinya akan hadir adalah Franco Morbidelli, Nicola Bulega, Denis Foggia, Niccolo Antonelli, Lorenzo Baldassarri, Pecco Bagnaia, Luca Marini, Andrea Migno, dan Marco Bezzecchi.

2. Tanggal 7 September 2018

Di hari kedua, para penggemar balap MotoGP akan bisa merasakan lebih dekat dengan Valentino Rossi. Hal ini dikarenakan ada beberapa tokoh balap yang akan menceritakan tentang karier Rossi selama berkarier di dunia balap MotoGP.

Para tokoh tersebut adalah Carlo Pernat, Graziano Rossi, Marco Masetti Fratesi, dan Flavio. Ketiga tokoh tersebut akan menceritakan kisah Rossi dalam sebuah novel mulai dari remaja hingga kemenangan yang telah diraih dalam dunia balap MotoGP.

3. Tanggal 8 September 2018

Dan di hari terakhir, semua penggemar akan mendapat hiburan dari DJ dan musik Band Hot Licks yang jadwalnya akan berlangsung pada pukul 19:30 malam waktu setempat.