Dovizioso Ungkap Punya Cara Sendiri Untuk Rebut Podium Di MotoGP San Marino

Dovizioso Ungkap Punya Cara Sendiri Untuk Rebut Podium Di MotoGP San Marino

Berita-prediksibolaDovizioso Ungkap Punya Cara Sendiri Untuk Rebut Podium Di MotoGP San Marino. Hingga saat ini, pembalap tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso merupakan salah satu kandidat kuat untuk bisa memenangkan balapan di MotoGP San Marino, yang sesuai dengan jadwal akan berlangsung pada hari Minggu, 09 September 2018 malam WIB. Hal ini mengingat, pembalap asal Italia tersebut berhasil menempati posisi kedua usai mencatatkan waktu tercepat keempat pada babak kualifikasi yang digelar di Sirkuit Misano.

Dovizioso Ungkap Punya Cara Sendiri Untuk Rebut Podium Di MotoGP San Marino

Pembalap yang berjuluk Little Dragon itu nampaknya masih memiliki cara yang cukup tepat untuk bisa membidik kesuksesan di lintasan sepanjang 4,2 km tersebut. optimisme yang disampaikan oleh penyuka nomor 04 tersebut terpancar ketika dia berkata bahwa mesin motor Desmocedisi GP18 ini sangat cepat di Sirkuit Misano.

“Kini kami telah menempati posisi terdepan. Posisi ketiga atau keempat tidak banyak berubah, namun alangkah baiknya jika semua pembalap Ducati berada di barisan depan. Akan tetapi sangat disayangkan, kami tidak berhasil.” Tutur Dovizioso seperti yang telah dikutip.

“Dalam putaran kami telah melakukan yang terbaik. namun jika melihat kembali data yang telah raih, saya merasa bahwa saya masih belum terlalu cepat seperti yang dipikirkan. Akan tetapi saat ini motor masoh mampu untuk bersaing di lintasan.” Sambung pembalap 31 tahun tersebut.

Masih dalam pengakuan pembalap andalan tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, dirinya menambahkan bahwa Sirkuit Misano adalah sirkuit yang memiliki trek khusus dan sulit untuk di pahami, mengingat masih banyak pembalap yang kewalahan untuk menaklukan lintasan yang memiliki 16 tikungan ini. salah satunya adalah Valentino Rossi. Meski dia sempat melakukan pengujian M1 di Misano, namun dia masih terlihat kesulitan untuk bisa mengendalikan trek ketika tampil di kampung halamannya tersebut.

“Yang pasti ini akan menjadi balapan yang panjang dan cukup sulit. Meski demikian, dimasa lalu kami harus berjuang keras, namun kini kami telah berada di grup terkemuka, yang pasti ini adalah konfirmasi lebih lanjut dari pekerjaan yang telah kami lakukan selama ini.” terang sang runner up MotoGP musim kemarin.

Sebelumnya, meskipun dirinya telah tampil sebagai yangtercepat di dua sesi tersebut, akan tetapi Dovi masih mengeluhkan kondisi lintasan ketika berlaga di sore hari. Dalam pernyataannya dia mengatakan bahwa ini sangat aneh dibandingkan dirinya ketika melakukan pengujian di Misano.

“Dua sesi latihan di hari pertama dengan hasil yang cukup memuaskan. Namun, hari ini sensasi sore hari waktu itu sama sekali tidak bagus. Kondisinya sangat aneh, sangat berbeda dari tes yang telah saya lakukan, dan jujus saja saya kurang paham apakah ini adalah kelembaban yang ada disana.” Tutup Doviziso mengakhiri.