Aksi Agresif Marquez Di MotoGP San Marino Dapat Sindiran Dari Lorenzo

Aksi Agresif Marquez Di MotoGP San Marino Dapat Sindiran Dari Lorenzo

Berita-prediksibolaAksi Agresif Marquez Di MotoGP San Marino Dapat Sindiran Dari Lorenzo. aksi yang cukup memukau dari salah satu pembalap andalan tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo di ajang balap MotoGP San Marino, Minggu 09 September 2018 malam WIB, di Sirkuit Misano, berakhir dengan sangat kurang baik. Pasalnya pembalap yang berjuluk X-Fuera tersbeut sempat terjatuh, dan akhirnya dia mengakhiri balapan di urutan ke-17.

Aksi Agresif Marquez Di MotoGP San Marino Dapat Sindiran Dari Lorenzo

Jika dilihat kembali sejatinya, Lorenzo memiliki kecepatan yang sangat bagus pada balapan seri ke-13 MotoGP 2018 ini. dimulai dengan start di barisan terdepan, bahkan dia juga sempat memimpin balapan sampai beberapa putaran. Selanjutnya, rekan satu timnya, Andrea Dovizioso menyalip, yang mana akhirnya dia terlihat pertarungan yang sangat sengit saling salip dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Dan tidak cuma sekali, saling salip antara kedua pembalap tersebut dipamerkan berulang kali. Sayang pertarungan yang cukup sengit tersbeut harus berakhir, jelang dua lap terakhir. Tiba-tiba pembalap yang identik dengan nomor motor 99 tersebut terjatuh di tikungan kedelapan.

Meskipun akhirnya Lorenzo berhasil melanjutkan balapan, namun dia harus puas dengan masuk finis di urutan ke-17 MotoGP San Marino. Akhirnya dia pun gagal mengukir tren positifnya di dua balapan sebelumnya. Usai balapan MotoGP San Marino, pembalap asal Spanyol itu dengan kesal menyindir balapan yang cukup agresif yang telah dilakukan oleh Marquez hingga terjadi sedikit senggolan.

“Dian ingin melewati saya dengan memaksa saya untuk keluar dari tikungan. Ketika itu saya tidak memiliki ritme untuk bisa mengejar rekan saya, Dovizioso, dan pertempuran dengan Marc telah menghabiskan waktu kami. Akan tetapi itulah balapan, dan apapun bisa saja terjadi.” Ungkap Lorenzo dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MotoGP ternama seperti yang telah dikutip.

Setelah balapan MotoGP San Marino berakhir dengan hasil Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang paling di untungkan dengan adanya terjatuhnya Lorenzo. pasalnya dengan mengakhiri balapan di finis kedua hal itu sudah cukup bagi pembalap yang berjuluk The Baby Alien itu untuk terus melesat dan semakin menjauh di klasemen. Kini, dia jauh lebih unggul 67 poin dari Andrea Doviziso yang menempati posisi kedua, usai menjadi juara di MotoGP San Marino, akhir pekan ini.

“Kini semuanya menjadi semakin rumit. Marc mengetahui bahwa jika saya finis kedua, maka saya akan semakin dekat denganya di klasemen.oleh karenanya dia tidak membiarkan hal tersebut terjadi.” Lorenzo menegaskan.

Sebagai tambahan informasi, meskipun gagal meraih podium di MotoGP San Marino, akan tetapi ini akan menjadi indikasi yang baik bagi kebangkitan Lorenzo. tercatat hingga sejauh ini, pembalap 31 tahun tersebut telah mencetak 3 kali kemenangan. dengan raihan hasil yang sangat bagus tersebut kini Lorenzo telah berhasil naik di peringkat ke-4 klasemen sementara pembalap MotoGP 2018.