Valentino Rossi Masih Belum Menyerah

Valentino Rossi Masih Belum Menyerah

Berita-prediksibolaValentino Rossi Masih Belum Menyerah. Valentino Rossi yang merupakan pembalap andalan tim Movistar Yamaha, masih menjadi sorotan dan perhatian di gelaran ajang balap MotoGP 2018 ini. hal ini mengingat balapan telah memasuki seri ke-13 MotoGP 2018, pembalap yang berjuluk The Doctor ini tercatat belum sekalipun berhasil meraih kemenangan dan berdiri gagah di puncak podium.

Valentino Rossi Masih Belum Menyerah

Dengan melihat hasil yang sangat buruk di sepanjang musim balap MotoGP 2018 ini, banyak kalangan yang menilai bahwa pembalap penyuka nomor 46 tersebut sedang dalam berada di titi terlemah dalam hal performa motor yang ditungganginya. Akna tetapi kondisi yang demikian kurang menguntungkan ini, masih di tanggapi oleh Rossi dengan santai.

Bahkan dia juga masih menjawab dengan penuh keceriaan dan cukup santai ketika ada yang menyatakan bahwa musim juara dunia balap MotoGP bukanlah lagi miliknya.

“Jujur saja saya tidak mengetahui dengan pasti, apakah ini musim kekalahan atau tidak. Namun yang saya ketahui adalah saya telah keliling dunia, dan saya uga telah melihat banyak kota hebat. Saya juga mengatakan kepada anda (Media) apa yang lakukan ini cukup menyenangkan. Jadi saya pikir tak sepenuhnya musim ini adalah musi kegagalan.” Ungkap Rossi usai menjalani sesi tes MotoGP Aragon, seperti yang telah dikutip.

Disinggung soal bagaimana kondisi dan situasi antara Rossi dengan tim Yamaha, pembalap 39 tahun tersebut mengakumemang merasa sangat kesulitan untuk bisa tampil kompetitif di musim balap kali ini dibandingkan dengan musim kemarin.

Bahkan dia juga menyatakan ketika Rossi memutuskan kembali ke tim Yamaha pada musim 2014, 2015 dan 2016, M1 dianggap masih memberikan kinerja tim yang sangat baik.

“Dengan hormat saya menyatakan bahwa musim balap MotoGP ini sangat mirip sekali dengan musim kemarin. Tidak ada perbedaan yang sangat besar. musim lalu saya masih bisa meraih kemenangan di Assen, dan itu hanya sekali balapan. disamping itu ditiga balapan awal musim balap MotoGP 2017, kami sudah mengalami kesulitan untuk bisa tampil kompetitif.” Kenang Rossi.

Balapan dimusim ini, motor yang ditunggangi Rossi dianggap kurang agresif. Melihat hal ini Rossi juga telah menyerukan saran kepada Yamaha, agar teknisi bisa memberikan akselerasi yang lebih baik sejak awal musim.

“Dari sudut pandang teknis, kami sangat menderita. Akan tetapi yang bisa lakukan adalah berusaha tetap tenang, dan memberikan informasi maksimal dengan harapan kami bisa menemukan solusi yang terbaik.” ungkap pembalap 39 tahun tersebut.

“Disini pekerjaan saya bukanlah untuk menyatakan ‘Saya butuh motor mesin V atau memodifikasi sasis dengan cara ini’. bagi saya, apa yang saya katakan adalah kami berada dalam masalah besar di area antara ban dan motor. Khususnya di bagian belakang ban.” Terangnya dengan penuh harap.