Di MotoGP Thailand, Rossi Siap Tampil Habis-Habisan

Di MotoGP Thailand, Rossi Siap Tampil Habis-Habisan

Berita-prediksibolaDi MotoGP Thailand, Rossi Siap Tampil Habis-Habisan. Demi bisa memenuhi kerinduannya untuk dapat naik podium di gelaran ajang balap MotoGP Thailand 2018, pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan siap tampil habis-habisan. Dalam sebuah pengakuannya, pembalap yang berjuluk The Doctor ini telah melupakan hasil buruk yang telah didapatnya di gelaran ajang balap MotoGP Aragon 2018 akhir pekan yang lalu.

Di MotoGP Thailand, Rossi Siap Tampil Habis-Habisan

Seperti yang telah diketahui bersama, dalam ajang balap MotoGP Aragon 2018, Yamaha tampil sangat buruk dan benar-benar terpuruk. Sang legenda hidup, Valentino Rossi pun terpaksa harus memulai balapan di barisan ke-17, dan akhirnya harus mengakhiri balapan dengan masuk finis di urutan kedelapan. Sementara rekan satu timnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang juga mengalami nasib serupa, kesulitan untuk bisa bertarung dalam perebutan podium harus mengakhiri balapan dengan finis di posisi ke-10.

Dan kini, pembalap asal Italia tersebut lebih memilih untuk fokus menatap gelaran ajang balap MotoGP Thailand yang sesuai rencana akan digelar di Sirkuit Buriram, pda hari Minggu 07 Oktober 2018 waktu setempat.

“Balapan MotoGP Aragon sudah dilupakan. Dan kini, saya ingin melihat ke depan serta ingin menyudahi musim ini dengan hasil sebaik mungkin. Memang pada saat tes di Buriram, kamimasih belum terlalu cepat, karena kami masih mencari setelan yang sangat tepat. Namun demikian, kami masih memiliki banyak rencana, yang mana tentunya kami ingin terus berkembang dari hari ke hari.” Kata Rossi dalam sebuah wawancara, seperti yang telah dikutip.

Sebagai informasi, pembalap yag berjuluk The Doctor ini harus turun peringkat, dari peringakt kedua ke peringkat tiga klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Posisi ini tepat berada di bawah Marc Marquez yang masih bertahan di puncak klasemen, dan Andrea Dovizioso yang menempati posisi kedua klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Dalam raihan poin, Rossi masih tertinggal 87 poin dari Marc Marquez, dan 15 poin dari Andrea Dovizioso.

“Jujur saja, Buriram bukanlah trek favorit saya. Akan tetapi, ini akan menjadi salah satu balapan di akhir pekan yang sangat penting untuk bisa meningkatkan performa motor, dan yang pasti adalah bisa bertemu dengan fans dari Asia yang sangat bergairah dengan gelaran ajang balap MotoGP.” terangnya menambahkan penuh optimis.

Pembalap andalan tim Movistar Yamaha ini kembali menegaskan ambisinya untuk bisa meraih hasil terbaik di MotoGP Thailand 2018 ini. dan bahkan dia juga sangat ingin bisa kembali merasakan berdiri gagah di podium juara MotoGP Thailand. mengingat saat ini posisi Rossi berada di peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2018.

“Pada bulan Februari kemarin, kami telah melakukan tes di Buriram. Yang menjadi target saya adalah bisa kembali meraih podium, dan mendulang hasil bagus pada gelaran balapan luar negeri.” Tutupnya mengakhiri.