Tanggapi Perseteruan Dengan Lorenzo, Marquez Lebih Santai

Tanggapi Perseteruan Dengan Lorenzo, Marquez Lebih Santai

Berita-prediksibolaTanggapi Perseteruan Dengan Lorenzo, Marquez Lebih Santai. Beredar berita yang cukup mengejutkan di dunia balap MotoGP baru-baru ini. yakni perseteruan antara dua pembalap top MotoGP, Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo kian memanas jelang balapan MotoGP Thailand 2018. Mengingat merasa sangat dirugikan dengan gaya balap Marc Marquez yang terkenal ugal-ugalan, hingga Lorenzo gagal menyelesaikan balapan di MotoGP Aragon, pembalap yang berjuluk X-Fuera mengaku masih sakit hati dengan The Baby Alien.

Tanggapi Perseteruan Dengan Lorenzo, Marquez Lebih Santai

Seperti yang diketahui bersama, pada gelaran ajang balap MotoGP Aragon yang berlangsung pada 23 September 2018 yang lalu, tercatat Lorenzo gagal menyentuh garis finis usai mengalami kecelakaan di lap pertama. Akibat insiden tersebut, pembalap asal Spanyol itu mengaku masih belum fit seratus persen ketika tiba di Thailand.

Pembalap 31 tahun tersebut masih saja mengungkit masalah yang terjadi di Aragon, yang ternyata hal itu kini menarik perhatian banyak kalangan. Dan tidak sedikit kalangan yang memprediksikan bahwa perseteruan yang terjadi antara dua pembalap ternama MotoGP ini akan terus berlanjut dan berdampak pada karier kedua pembalap itu ketika berada dalam satu tim mulai musim depan.

Akan tetapi dalam hal ini, Marquez memiliki pendapat yang berbeda. Pembalap asal Spanyol ini mengatakan klaim yang disampaikan oleh Lorenzo bahwa dirinya yang menjadikan dirinya terjatuh di MotoGP Aragon, tidak akan memiliki pengaruh apapun atas hubungannya di masa depan sebagai rekan satu tim di Honda.

Terlebih lagi, usai menjalani balapan, pembalap 25 tahun tersebut langsung menghubungi Lorenzo untuk menanyakan bagaimana kondisinya. Dan dia pun menekankan bahwa tidak ada masalah dan perselisihan yang terjadi antara keduanya, yang mulai musim depan menjadi rekan setim di Honda.

“Saya sudah melakukan kontak dengan Jorge, saya menelponnya pada hari Senin hanya untuk mengetahui bagaimana kondisi fisiknya, sebab saya peduli dengan rekan satu tim saya di musim depan. Namun, dia memiliki pendapatnya, dan saya tidak ingin mengomentari lebih jauh tentang apa yang terjadi di Aragon.” ungkap Marquez seperti yang telah dikutip.

Bahkan pembalap yang identik dengan nomor motor 93 tersebut juga menampik kabar yang menyebutkan bahwa perseteruannya dengan Lorenzo menimbulkan kecemasan jelang balapan MotoGP Thailand. dalam pernyataanya dia mengaku masih akan mencoba menampilkan balapan yang sama seperti di Red Bull Ring, Misano, dan Aragon.

“Mentalitas ini sama seperti ketika di Aragon, Red Bull Ring, Misano. Yang mana semua ini dimulai pada hari Jumat dengan mentalitas untuk memperjuangkan kemenangan pada hari Minggu. Dan yang pasti mencoba mempersiapkan semua di akhir pekan untuk lebih siap dan kemudian kita akan melihat pada hari Minggu. Jadi dalam hal ini saya siap untuk meraih kemenangan, dan mencoba mengambil poin.” tutupnya mengakhiri.