Diakui Marquez Tak Sepaham Dengan Pendapat Lorenzo

Diakui Marquez Tak Sepaham Dengan Pendapat Lorenzo

Berita-prediksibolaDiakui Marquez Tak Sepaham Dengan Pendapat Lorenzo. seperti yang diberitakan banyak media MotoGP ternama, usai sempat meredam, wacana tentang perselisihan antara Jorge Lorenzo dengan pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali muncul jelang balapan MotoGP Thailand akhir pekan ini. dan yang dipermasalahkan adalah masalah yang sama, yakni insiden yang terjadi di MotoGP Aragon 23 September 2018 yang lalu.

Diakui Marquez Tak Sepaham Dengan Pendapat Lorenzo

Awalnya Lorenzo dengan Marquez diklaim sudah berdamai pasca terjadinya insiden pada MotoGP Aragon 2018 akhir peka lalu. masalah tersebut tidak lain adalah terjatuhnya Lorenzo di tikungan pertama hingga menyebabkan pembalap asal Spanyol itu cedera. Dan memang sempat Lorenzo menyebut bahwa Marquez sebagai penyebabnya, namun perseteruan tersebut tidak berlangsung lama.

Dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MotoGP ternama, pembalap yang berjuluk X-Fuera tersebut mengaku bahwa Marquez tela menghubunginya secara pribadi dan memberikan penjelasan. Dan dari pernyataannya, terlihat pembalap tim Ducati Corse itu sudah bisa menerima klarifikasi The Baby Alien. Oleh karena itu banyak kalangan yang terkejut ketika Lorenzo kembali mengungkit masalah di MotoGP Aragon 2018 tersebut.

Hal tersebut di ungkapkan oleh X-Fuera jelang balapan MotoGP Thailand 2018 di Sirkuit Buriram akhir pekan ini. dirinya dengan sangat tegas menyatakan bahwa insiden yang terjadi di MotoGP Aragon, Marquez adalah penyebabnya. Akibat insiden tersebut, kini pembalap asap Spanyol itu pun dalam kondisi yang tidak seratus persen untuk menjalani balapan di MotoGP Thailand akhir pekan ini akibat cedera yang dialami.

“Disini kami memiliki sudut pandang yang berbeda. Saya telah menghubunginya untuk mengetahui bagaimana kondisinya, mengingat yang pasti anda ingin tahu soal rival sekaligus rekan satu tim anda di masa depan. Dan dari sana, kami memiliki sudut pandangnya sendiri. oleh karenanya tidak ada yang salah dengan hal trsebut.” Ungkap Marquez seperti yang telah dikutip.

Dalam hal ini pun pembalap yang identik dengan nomor motor 93 tersebut menambahkan bahwa dirinya tidak ingin membahas masalah ini, dan lebih memilih untuk tetap menjaga fokus balapan di MotoGP Thailand akhir pekan ini.

“Jujur saja, saya tidak ingin membuang waktu hanya untuk membicarakan masalah ini. apa yang terjadi adalah kecelakaan dalam balapan. bahkan saya sudah berbicara dengannya di telepon, dan semuannya baik-baik saja.” jelas Marquez menerangkan.

Sebagai tambahan informasi terkait apa yang terjadi dengan insiden di motoGP Aragon, sebelumnya Lorenzo menilai bahwa The Baby Alien ini sangat lambat dalam melakukan pengereman. Ketika itu semua pembalap tengah memasuki tikungan pertama dan berebut posisi terdepan.

“Dia terlambat dalam melakukan pengeraman, bahkan sangat terlambat. Ketika Marquez dalam kondisi yang cukup buruk. Dirinya tidak bisa langsung masuk ke dalam, saat tengah menikung. Dan itulah yang membuat saya terjatuh.” Ucap Lorenzo menerangkan apa yang terjadi seperti yang telah dikutip.