Dovizioso Kesulitan Kalahkan Marquez Di MotoGP

Dovizioso Kesulitan Kalahkan Marquez Di MotoGP

Berita-prediksibolaDovizioso Kesulitan Kalahkan Marquez Di MotoGP. Pembalap andalan tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku tidak menerapkan strategi khusus selama menjalani laga balap di MotoGP Thailand, Minggu 07 Oktober 2018, untuk bisa meraih kemenangan perdananya melawan pembalap andalan tim Repsol Honda, Marc Marquez. Dan dengan gagalnya meraih podium pertama di MotoGP Thailand, pembalap asal Italia itu kini tertinggal 77 poin dari sang pemuncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018.

Dovizioso Kesulitan Kalahkan Marquez Di MotoGP

Seperti yang diketahui bersama, duel yang cukup seru dan membangkitkan adrenalin ini terjadi empat lap sebelum balapan berakhir. Dua pembalap top dunia itu saling unjuk kehebatan masing-masing untuk menjadi yang terbaik pada gelaran ajang balap MotoGP Thailand, akhir pekan kemarin.

Akan tetapi sangat disayangkan, apa yang menjadi rencana pembalap yang berjuluk Little Dragon ini berantakan usai di tikungan terakhir, Marquez berhasil menyalip, dan memenangkan balapan.

“Sangat disayangkan, ketika itu saya tidak membuat strategi yang cukup positif, hal ini dikarenakan saya tidak mengetahui dengan pasti poin positif dan negatif dan Marquez. Oleh karenanya saya selalu berusaha untuk terus berada di depannya.” Ungkap Dovizioso seperti yang telah dikutip.

“Ketika memasuki tikungan kelima, Marquez menyalip saya, dan saya mencoba untuk merespon hal tersebut, mengingat saat itu saya tidak memiliki kesempatan untuk bisa berduel dengannya hingga tikungan terakhir. Itulah sebabnya, mengapa saya mencoba, namun sayang hal itu tidak berhasil, karena saya kehilangan banyak waktu ketika saya akan membalas di tikungan enam. Dalam hal ini saya memiliki harapan Marquez menjauh, namun, dia mampu menghentikan motor lebih baik dari saya.” Terang pembalap 32 tahun penuh penyelesalan.

Meskipun hanya mampu meraih garis finis di urutan kedua, namun pembalap yang identik dengan nomor motor 04 tersebut, mengaku sangat puas dengan hasil balapan MotoGP Thailand akhir pekan ini. dalam pernyataannya dia mengatakan bahwa meskipun sedikit ada penyelesalan, dia masih bisa merasa berbangga diri akah hasil yang telah diraihnya di MotoGP Thailand 2018 ini.

“Jujur saja, saya merasa sangat senang, dan puas dengan hasil pada balapan kali ini berada di peringkat kedua, meskipun demikian saya harus tetap mengakui kehebatan Marc ketika mengalahkan saya , dan meraih kemenangan di tikungan terakhir.” Terangnya menambahkan.

Sebagai tambahan informasi terkait dengan duel Marquez melawan Dovizioso, sering kali pembalap tim Ducati Corse memenangkan pertarungan hingga lap akhir. Akan tetapi, kali ini di Thailand, sepertinya Marc Marquez telah berhasil membaca bagaimana gaya balap yang diterapkan oleh Dovizioso. Dan alhasil, di MotoGP Thailand pembalap yang telah mengantongi empat gelar juara dunia dikelas bergengsi tersebut berhasi mengalahkan Dovizioso di tikungan terakhir dan merebut podium juara, dan di klasemen pembalap MotoGP 2018 semakin diatas angin.