Sikap Rossi Usai Dapat Pujian Dari Jorge Lorenzo

Sikap Rossi Usai Dapat Pujian Dari Jorge Lorenzo

Berita-prediksibolaSikap Rossi Usai Dapat Pujian Dari Jorge Lorenzo. dua jagoan pembalap MotoGP, terlihat telah menunjukkan persahabatannya, yakni Jorge Lorenzo yang merupakan pembalap tim Ducati Corse, dengan pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, usai menjalani balapan MotoGP Malaysia yang digelar di Sirkuit Sepang, pad hari Minggu, 04 November 2018. Katika itu Lorenzo melontarkan sebuah pujian kepada Rossi, dan Rossi pun menyambut dengan cukup hangat.

Sikap Rossi Usai Dapat Pujian Dari Jorge Lorenzo

Pujian yang di sampaikan Lorenzo ini usai Rossi berhasil tmapil cukup mengesankan pada 15 lap pertama MotoGP Malaysia. Akan tetapi sangat disayangkan, Rossi terjatuh di tiga lap jelang finis, akan tetapi dia masih mampu menyelesaikan balapan dan masuk finis menempati urutan ke-18.

“Terlepas dari kecelakaan yang menimpanya itu, saya belum pernah melihat Valnetino Rossi tampil sangat konsisten di beberapa musim MotoGP terakhir. Lebih dari sepuluh lap, dia berhasil mencatatkan waktu 1/10 detik di lintasan terpanas dan terpanjang, hal itulah yang membuat saya sangat terkesan dengannya. Sementara tidak sedikit orang yang mengatakan dia mulai terpengaruh umurnya yang mulai menua usai balapan akhir pekan lalu.” kata Lorenzo dalam akun twitternya seperti yang telah dikutip.

Cuitan yang disampaikan oleh Lorenzo ini langsung menuai respon positif dari pembalap yang berjuluk The Doctor. Pembalap asal Italia itu juga langsung membalasnya melalui akun twitternya, dengan mengatakan “Terima kasih Jorge.” Kata Rossi singkat.

Pujian yang disampaikan oleh pembalap yang berjuluk X-Fuera untuk Valnetino Rossi ini menyedot banyak perhatian publik. Pasalnya, kedua pembalap top dunia dikelas MotoGP terlihat berseteru ketika keduanya masih membela tim yang berlambang Garpu Tala.

Bahkan, mereka juga masih terlibat perang dingin, yang mana akhirnya membuat Lorenzo lebih memilih untuk meninggalkan Yamaha, dan hijrah ke tim Ducati Corse mulai musim balap MotoGP 2017.

Seperti yang diketahui bersama, menjalani balapan di MotoGP Malaysia akhir pekan lalu, Rossi melakukan start yang sangat mulus. Bahkan dengan menunggangi motor dengan settingan baru dia langsung melesat ke barisan depan dan memimpin balapan hingga 15 lap yang di ikuti oleh Marc Marquez di posisi kedua.

Sejatinya kans Valentino Rossi untuk bisa menjuarai balapan di MotoGP Malaysia akhir pekan lau terbuka sangat lebar. Hal ini dikarenakan dia mampu menjaga jarak dengan rival terdekatnya, Marc Marquez cukup aman hingga 15 lap.akan tetapi sangat disayangkan, kesialan menimpanya. Di tikungan pertama ketika balapan tinggal menyisakan tiga lap lagi, pembalap yang identik dengan nomor motor 46 tersebut terpeleset dan jatuh. Alhasil, Marquez yang membututi di posisi kedua, yang keluar sebagai juara di MotoGP Malaysia. Sementara Rossi yang masih mampu melanjutkan balapan finis di urutan ke-18.