Dovizioso Dan Lorenzo Bertengkar, Jelang MotoGP Valencia

Dovizioso Dan Lorenzo Bertengkar, Jelang MotoGP Valencia

Berita-prediksibolaDovizioso Dan Lorenzo Bertengkar, Jelang MotoGP Valencia. Seperti yang telah diketahui, di gelaran ajang balap MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, pada Minggu 04 November 2018, salah satu pembalap tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo batal ikut serta. Yang mana batalnya Lorenzo menjalani balapan di MotoGP Malaysia itu ternyata berbuntut panjang. hal ini diketahui usai balapan berakhir, Lorenzo malah melakoni perang mulut melalui media.

Dovizioso Dan Lorenzo Bertengkar, Jelang MotoGP Valencia

Dan semuanya ini ternyata diawali oleh komentar Dovizioso kepada salah satu media MotoGP ternama usai menjalani babak kualifikasi MotoGP Malaysia, pada hari Sabtu. Ketika itu pembalap yang identik dengan nomor 04 itu ditanya pendapatnya soal absennya rekan satu timnya, Lorenzo. dan yang tidak disangka, pembalap asal Italia itu malah memberikan sebuah sindiran.

“Jujur saja saya tidak mengatahui detailnya. Dan saya tidak ingin ikut campur soal ini. ini adalah situasi yang sedikit aneh.” Kata Dovizioso seperti yang telah dikutip salah satu media MotoGP ternama.

“Hal ini sering kali terjadi di Ducati, atau malah juga seringnya ke pembalap tertentu. Akan tetapi sekali lagi saya tidak tahu detailnya bagaimana, dan saya juga tidak ingin ikut campur ataupun memberikan pendapat saya.” Sambungnya menegaskan.

Dalam wawancara yang berjalan dengan waktu yang cukup singkat itu sekali lagi Dovi menegaskan bahwa dirinya tidak ingin ikut campur tentang apa yang sebenarnya terjadi didalam kubu Ducati. dan malah dia lebih memilih membiarkan masalah itu berlalu.

“Saya lebih memilih untuk membiarkan masalah ini berlalu. Dan sekali lagi itu bukan masalah saya.” Tegas pembalap yang berjuluk Little Dragon.

Lorenzo yang mengetahui tentang komentar Dovizioso, rekan satu timnya di Ducati kepada media itu rupanya tersinggung, dan langsung mencurahkan kekesalannya lewat medai sosial.

“Terima kasih banyak @AndreaDovizioso! Anda benar-benar seorang gentleman!” tulis Lorenzo di akun twitter miliknya.

“Seorang rekan satu tim yang pantas untuk dijadikan contoh. Anda memberikan aplaus di bawah podium saat dia menang, dan lalu… (Benar, dia tak mau memberi pendapatnya, karena ini bukan masalah dia). Tulis Lorenzo lagi di akun twitter pribadinya.

Lorenzo pun juga masih melabeli Dovizioso sebagai seorang pembalap yang iri. Bahkan tidak berapa lama pembalap yang berjuluk X-Fuera itu mengeluarkan sebuah status yang cukup menyindir.

“Seorang juara dunia… kelas 125cc.”

Melihat rentetan postingan Lorenzo dalam akun pribadinya yang notabene menyerang dirinya, Dovizioso mengaku kaget. Dia juga mengaku sangat heran, mengapa Lorenzo selalu meributkan hal yang tertulis di headline media.

“Mengapa saya harus bicara dengan Lorenzo? saya tidak ingin buang waktu dengan hal ini. dia sering kali membuat kesalahan, karena meributkan apa yang tertulis saja, tanpa melihat konteksnya.” Ungkap Dovi menanggapi cuitan Lorenzo.

“Disini saya tidak ingin menyalahkan siapapun dan saya juga tidak ada masalah dengan Lorenzo.” kata Dovi mengakhiri.