Dovizioso Sebut Jorge Lorenzo Pria Aneh

Dovizioso Sebut Jorge Lorenzo Pria Aneh

Berita-prediksibolaDovizioso Sebut Jorge Lorenzo Pria Aneh. Perselisihan dalam kubu tim Ducati Corse antar dua pembalapnya, yakni Andrea Dovizioso dengan Jorge Lorenzo masih belum berakhir. Yang terbaru, Dovizioso menyebut Jorge Lorenzo sebagai seorang pria yang aneh.

Dovizioso Sebut Jorge Lorenzo Pria Aneh

Selama dua musim sama-sama membela tim asal italia dan memperkuat panji-panji Ducati, hubungan antar kedua pembalap ini mengalami naik turun. Akan tetapi, perselisihan yang paling mengesankan lebih sering terjadi di musim ini. bahkan yang terbaru keduanya terlibat perselisihan kata-kata di MotoGP Malaysia.

Perselesihan tersebut terjadi diawali dari sindiran Dovi terkait dengan keputusan Lorenzo yang memilih untuk kembali absen di MotoGP Malaysia karena alasan belum sembuh benar dari cedera yang dialaminya. Melihat yang demikian, Lorenzo yang merasa tidak terima dengan apa yang disampaikan oleh Dovi membalas sindiran tersebut melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Dalam sebuah sesi wawancara singkat bersama salah satu media MotoGP ternama, Dovi mendapat pertanyaan tentang pengalamannya selama dua musim berduet dengan pembalap yang berjuluk X-Fuera. Jawaban yang dilontarkan Dovi awalnya hubungan keduanya sangat menarik.

“Dimusim pertama tepatnya pada tahun 2017, hubungan kami berjalan seperti yang saya perkirakan. Jorge mampu memperkuat posisis saya di Ducati, karena dia yang mengonfirmasikan indikasi kepada saya, dan itu sangat positif.” Kata Dovizioso menjawab pertanyaan dari media MotoGP.

“Tentunya setiap pembalap memiliki karakteristik masing-masing, pun juga dengan Jorge Lorenzo. dia termasuk salah satu pria aneh. Dia memiliki kekuatan dan kelebihan, sama seperti semua orang.” Kata Dovi menambahkan.

Menurut pengakuan pembalap yang berjuluk Little Dragon, bagi kedua pembalap musim ini berjalan jauh lebih sulit. Terlebih lagi usai Lorenzo berhasil meraih kemenangan bersama Ducati.

“Musim ini tidak mudah, hal ini dikarenakan usai dia mulai melaju sangat cepat, jadi atmosfer di box ikut meninggi. dan ini merupakan kondisi yang cukup normal, dimana jika anda memiliki dua pembalap yang sama-sama bertarung untuk kemenangan. jika hal ini sampai terjadi, yang pasti atmosfer di box menjadi sangat rumit.” Terang pembalap asal Italia tersebut.

“Rivalitas besar terjadi di box. Kalah dari Marc terasa sangat berbeda ketika mengalami kekalahan dari Lorenzo. dan anda juga tahu banyak yang bekerja untuk kai berdua. Dan apa yang terjadi pasti akan mempengaruhi mereka.” Tambah pembalap 32 tahun tersebut.

Sebagai tambahan informasi, musim ini adalah musim terakhirnya Jorge Lorenzo membela tim Ducati Corse. Dan yang pasti Jorge Lorenzo dan Dovizioso pun akan berpisah di pada akhir musim balap MotoGP 2018 ini. hal ini dikarenakan Jorge Lorenzo telah memutuskan untuk menerima pinangan dari tim Repsol Honda, yang tentunya Lorenzo akan menjadi rekan satu tim dengan sang juara bertahan MotoGP, Marc Marquez.