Di MotoGP Valencia, Jorge Lorenzo Incar Kado Perpisahan Manis

Di MotoGP Valencia, Jorge Lorenzo Incar Kado Perpisahan Manis

Berita-prediksibolaDi MotoGP Valencia, Jorge Lorenzo Incar Kado Perpisahan Manis. Gelaran ajang balap MotoGP Valencia yang sesuai dengan rencana bakal di gelar pada hari Minggu, 18 November 2018 sudah dipastikan akan menjadi balapan terakhir bagi Jorge Lorenzo bersama tim yang dibelanya sekarang ini, yakni Ducati. melihat kondisi yang demikian ini, pembalap asal Spanyol itu pun berambisi untuk bisa meraih hasil terbaik sebagai kado perpisahannya.

Di MotoGP Valencia, Jorge Lorenzo Incar Kado Perpisahan Manis

Seperti yang diketahui bersama pembalap yang berjuluk X-Fuera yang mulai musim balap MotoGP 2019 akan memperkuat tim Repsol Honda, sebelumnya telah empat kali absen balapan secara beruntun karena mengalami cedera yang cukup parah. Dia mengalami cedera kaki setelah sebelumnya mengalami crash di balapan MotoGP Aragon, September yang lalu.

Dua pekan berselang, tepatnya di MotoGP Thailand, dia sudah kembali. Namun sayang, ketika menjalani latihan bebas pertama dia kembali mengalami kecelakaan, sehingga pergelangan tangan kirinya patah. Dipekan berikutnya, Lorenzo kembali mencoba untuk turun di lintasan balap MotoGP Jepang, akan tetapi dia akhirnya memutuskan untuk mundur dari balapan setelah sebelumnya dia melahap dua lap pada sesi latihan bebas.

Di balapan berikutnya, di MotoGP Australia, dan di MotoGP Malaysia, dia masih absen membalap, mengingat dia masih mengalami sakit di pergelangan tangannya. Akan tetapi dalam sebuah wawancara singkat bersama salah satu media MotoGP ternama, ketika ditanya apakah dia akan tampil di MotoGP Valencia, dengan sangat tegas dia menjawab.

“Ya, pada hari Minggu ini saya akan membalap. Saat ini saya merasa dalam kondisi yang sangat baik untuk kembali ke lintasan. Di Sepang saya tidak begitu baik, atau lebih tepatnya saya tidak bisa bertarung untuk sesuatu yang sangat penting? Tidak. Top 10 bahkan lima belas besar, saya masih terlalu pelan.” Jawab Lorenzo seperti yang telah dilansir salah satu media MotoGP.

“Sangat beruntung, cedera yang saya alami mulai membaik di 10 hai terakhir ini. bagi saya setiap sangat penting, dan setiap hari saya merasa jauh lebih baik. Jadi sekarang ini saya merasa dalam kondisi yang sangat baik untuk mencapai hasil terbaik untuk tim.” Kata Lorenzo percaya diri.

Pembalap 31 tahun tersebut menambahkan, bahwa balapan MotoGP Valencia akan menjadi balapan dengan momen yang sangat emosional.

“Jujur saja, saya menikmati waktu-waktu bersama Ducati. momen yang bagus ada disana. Jadi sangat pantas saya akan memeberikan balapan yang bagus kepada mereka di momen terakhir saya bersama mereka.” Terang Lorenzo.

Tidak ketinggalan, pembalap yang identik dengan nomor motor 99 itu berharap cuaca di Valencia sangat mendukung performanya. Menurut pengakuannya, hujan aakan meningkatkan peluangnya untuk mengakiri petualangnya bersama Ducati dengan sangat elegan.

“Bisa jadi hujan akan membantu saya gar tidak terlalu stres memikirkan cedera yang saya alami, yang mana ini sudah masuk dalam tahab pemulihan akhir. Jadi rasanya sudah tidak sabar untuk segera mengaspal di Valencia.” Tutupnya.