Bradley Smith Bantah Sindir Valentino Rossi

Bradley Smith Bantah Sindir Valentino Rossi

Berita-prediksibolaBradley Smith Bantah Sindir Valentino Rossi. Beredar kabar yang cukup mengejutkan dari pembalap yang baru saja beralih ke kelas MotoE, Bradley Smith. Berita yang beredar adalah diduga, Smith telah menyindir karier pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Menurut, yang beredar, saat ini data tarik yang dimiliki Rossi saat ini karena apa yang dilakukannya pada masa lalu, bukan masa sekarang ini.

Bradley Smith Bantah Sindir Valentino Rossi

Seperti yang diketahui, dimasa lalu, pembalap yang berjuluk The Doctor ini memang seakan menjadi satu-satunya pembalap yang tidak ada tandingannya. Para pembalap lain di lintasan hanya bisa menjadi pengganggunya. Buktinya adalah, hanya dalam waktu sepuluh musim saja, pembalap asal Italia itu telah berhasil mengumpulkan tujuh gelar juara dunia di kelas MotoGP.

Akan tetapi, situasi pembalap yang identik dengan nomor 46 tersebut kini telah berubah. kini dia bukan lagi pembalap yang dominan di lintasan balap MotoGP. alhasil, Rossi pun kini sudah tidak mampu lagi menikmati raihan gelar juara dunia sejak terakhir kali pada musim balap MotoGP 2009.

Sejak saat itu mulai musim balap MotoGP 2010 hingga sekarang ini, pencapaian terbaik yang bisa dipersembahkan Rossi adalah hanya menjadi runner-up dimusim balap MotoGP 2014-2016. Meskipu kini sudah sangat minim prestasi di dunia balap MotoGP, akan tetapi harus tetap di akui Rossi masih menjadi pembalap yang paling populer saat ini. dan hal tersebut dianggap oleh Bradley Smith sebagai modal Rossi untuk tetap memiliki daya tarik di lintasan balap MotoGP.

“hal tersebut adalah sebah produk yang menggiring kita untuk percaya satu hal. orang-orang kini telah bernostalgia, dan mereka telah benar-benar lupa yang telah terjadi dimasa lalu. perlu anda ketahui, Valentino disini selama dua puluh tahun, dan itu adalah waktu seumur hidup orang lain di balapan. penonton datang ingin melihat dan mendukung Valentino. Tercatat dia pernah meraih kemenangan dalam waktu yang lama, dan orang-orang tetap mempercayainya.” Ungkap Smith, seperti yang telah dikutip.

Apa yang telah disampaikan Smith ini langsung beredar luas. Dan akhirnya diapun memberikan klarifikasi terkait hal tersebut, dan menegaskan bahwa itu bukan maksud dari yang telah dinyatakannya. Menurut pengakuannya, ada jurnaslis yang sengaja mengubah arah dari pernyataannya di The Telegraph.

Dan dalam klarifikasinya tersebut, dengan tanpa sungkan menyebut Rossi sebagai pembalap yang diidolakannya.

“Apa yang saya sampaikan ini hanya sebagai bentuk klarifikasi usai saya dikutip seorang jurnalis yang kebetulan waktu di Valencia tidak hadir dan hal tersebut sangat tidak benar. Saya sudah dan bahkan akan selalu menjadi penggemar Valentino Rossi.” Ucap Smith dengan sangat tegas.

Sebagai informasi, terlepas dari apa yang telah disampaikan oleh Smith tersebut, faktanya adalah saat ini memang Rossi mengalami kesulitan untuk bisa bersaing dengan pembalap lain, seperti Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Akan tetapi publik masih tetap mengapresiasikannya karena di usia 39 tahun Rossi masih tampil kompetitif.