Hadapi MotoGP 2019, Marquez Tak Ingin Jemawa

Hadapi MotoGP 2019, Marquez Tak Ingin Jemawa

Berita-prediksibolaHadapi MotoGP 2019, Marquez Tak Ingin Jemawa. Sang juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez dala sebuah wawancara singkatnya mengaku bahwa persiapan dan timnya di Repsol Honda menyambut gelaran ajang balap MotoGP musim depan sejauh ini sudah berjalan cukup baik. Akan tetapi, pembalap yang berjuluk The Baby Alien ini juga tidak ingin jemawa jelang hadapi MotoGP 2019 mendatang.

Hadapi MotoGP 2019, Marquez Tak Ingin Jemawa

“Saya pikir hingga sejauh ini semuanya telah berjalan dengan sangat baik. Namun, ada satu hal yang perlu di ingat, yakni perjalanan pramusim masih sangat panjang, dan sekarang waktunya untuk mengumpulkan informasi dan juga melihat bagaimana Honda, Yamaha, Ducati dan Suzuki bisa jauh lebih baik di Malaysia.” Ungkap Marquez seperti yang telah dikutip.

Marquez dan juga sejumlah peserta gelaran ajang balap MotoGP baru saja melakoni sesi tes pramusim di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dan dari tes yang berjalan selama dua hari tersebut, pembalap asal Spanyol itu mengaku hasilnya sangat positif bagi Honda.

Meskipun demikian, Marquez juga mengungkapkan bahwa masih banyak hal yang harus segera di benahi. Mengingat, tim-tim lain juga telah menunjukkan kekuatan yang sebenarnya.

“Dalam kurun waktu selama dua bulan, tim-tim itu bisa saja bekerkja sangat keras, yang mana tentunya ini akan menjadikan level yang berbeda pula. Untuk itu kami juga harus berhati-hati, bisa saja mereka akan berkembang secara signifikan.” Terang Marquez yang dimusim depan akan berpartner dengan Lorenzo di Repsol Honda.

“Jika dilihat kembali, Ducati saat ini telah berada dalam jalur yang benar. Yamaha sepertinya masih mengalami kesulitan untuk bisa menjaga ritme mereka, namun di satu lap mereka bisa sangat cepat.” Aku pembalap yang identik dengan nomor motor 93 tersebut.

Lebih lanjut lagi, Marquez mengatakan bahwa saat ini Honda sudah masuk dalam pengerjaan detail dalam motor. Menurut pengakuannya, didalam motor yang di tungganginya masih ada beberapa hal yang masih belum menunjukkan kinerja yang maksimal. akan tetapi meskipun demikian, Marquez mengaku bahwa apa yang telah dikerjakan oleh tim Honda sudah menunjukkan hasil yang memuaskan.

“Jujur saja, saya mengaku sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan selama ini. dan sekarang waktunya untuk istirahat musim dingin, dan tentunya tidak ketinggalan tetap menganalisa semua informasi.” Kata Marquez dengan senyum khasnya.

Sebagai informasi, gelaran ajang balap MotoGP 2019, baru akan dimulai pada 10 Maret 2019 di Sirkuit Losail, Qatar. Di musim kemarin, tercatat Marquez menempati peringkat kedua dibawah Andrea Dovizioso, pembalap tim Ducati Corse yang menempati podium juara.

Dimusim MotoGP 2019 total ada 19 seri yang mesti di lakoni oleh semua peserta balap MotoGP. dan seperti biasa, seri terakhir MotoGP 2019 akan digelar di Valencia pada 17 November 2019.