Prediksi Marc Marquez Bakal Ada Calon Rival Kuat

Prediksi Marc Marquez Bakal Ada Calon Rival Kuat

Berita-prediksibolaPrediksi Marc Marquez Bakal Ada Calon Rival Kuat. Tercatat usai berakhirnya balapan MotoGP 2018, tujuh gelar juara dunia kini sudah ada dalam genggaman pembalap asal Spanyol, Marc Marquez. Jika di lihat kembali, masih kurang dua gelar lagi, dia akan bisa menyamai rekor koleksi Valentino Rossi, dan masih kurang delapan gelar lagi dia akan bisa menyamai rekor Giacomo Agostini.

Prediksi Marc Marquez Bakal Ada Calon Rival Kuat

Jika dilihat-lihat untuk bisa mengejar rekor Rossi, besar kemungkinan Marquez memiliki peluang yang sangat besar, namun untuk bisa mengejar Agostini, Marquez megaku tidak yakin. Dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MotoGP ternama, Marc Marquez pun juga telah mengaku tidak memiliki target dan juga tidak terlalu fokus dengan Rossi maupun dengan Agostini.

Yang dia lakukan adalah ingin selalu melakoni musim demi musim dengan meraih hasil terbaik. dan untuk bisa melakukan hal tersebut, dirinya pun juga mengaku masih harus banyak belajar dari para pembalap senior, termasuk salah satunya adalah dari Rossi dan Andrea Dovizioso.

“Jujur saja, saya masih belajar dari pengalaman Vale. Terutamanya adalah pada hari Minggu, dia selalu memberikan lebih banyak pengalaman, padahal jika dilihat kembali disepanjang akhir pekan dia selalu mengalami kesulitan. Namun, di hari Minggu dia masih mampu memberikan yang spesial. Dan saya tida tahu, bagaimana cara dia melakukan hal tersebut. dan saya juga belajar dari Dovi yang selalu bermain bersih, berkendara dengan sangat tepat, dan juga mengeksekusi tikungan dengan sempurna. Mengingat hal-hal tersebut sangat penting di MotoGP.” ungkap Marquez seperti yang telah dikutip.

Marquez pun menambahkan jika untuk mengejar rekor Agostini itu adalah tugas yang sangat berat. Bahkan dirinya menyatakan takkan ada pembalap masa kini yang bakal bisa melakukan hal tersebut. namun begitu, pembalap yang berjuluk The Baby Alien ini yakin akan ada pembalap muda yang bakal lebih sensasional dari dirinya.

“Menurut saya, tidak ada pembalap masa kini yang akan bisa menyamai rekor Agostini. Tapi, suatu hari nanti, pembalap muda lain bakal datang, dan bahkan lebih kuat dari saya. Dan begitulah kehidupan. Yang kami lakukan adalah meraih lebih banyak kemenangan, dan melihat kemana kami akan menuju.” Terang Marquez.

Salah satu pembalap yang diyakini Marquez bakal tampil sangat kuat dimasa depan adalah debutan Alma Pramac Raing yang juga sekaligus juara dunia Moto2 2018, Frnacesco ‘Pecco’ Bagnaia. Marquez memprediksi bahwa pembalap asal Italia itu bisa tampil sangat kuat di musim depan.

“Mulai musim depan kejutan mungkin akan datang dari Pecco. Saya masih belum mengerti bagaimana performa balapnya nanti dalam balapan. namun, dia pasti akan sangat kuat. Terlebih lagi dia mengendarai Ducati. yang mana Danilo Petrucci juga terbukti sangat kuat selama menjalani uji coba kemarin.” Tutup Marquesz mengakhiri.