Setim Dengan Dovizioso, Petrucci Yakin Hadapi MotoGP 2019

Berita-prediksibolaSetim Dengan Dovizioso, Petrucci Yakin Hadapi MotoGP 2019. Danilo Petrucci yang merupakan pembalap baru di tim Ducati Corse, mengaku sangat antusias menyambut musim perdananya di Ducati bersama rekan satu timnya, Andrea Dovizioso di ajang balap MotoGP 2019 mendatang. Dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MotoGP tenama, Petrucci menyebut, kehadiran Dovizioso akan terus menjadi lebih baik di gelaran ajang balap MotoGP.

Setim Dengan Dovizioso, Petrucci Yakin Hadapi MotoGP 2019

Seperti yang telah diketahui bersama, Petrucci mulai bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada penghujung musim balap MotoGP 2018. Kehadiran Petrucci di Ducati ini sebagai pembalap pengganti Jorge Lorenzo yang memiliki hengkang dariDucati dna bergabung dengan tim Repsol Honda.

Dan dengan bergabungnya di tim pabrikan, ini adalah momentum peningkatan karier bagi Petrucci. Yang mana tentunya hal ini akan menjadi penentu yang akan membuat dirinya kian terus berkembang dalam dunia balap MotoGP. hal ini dikarenakan dalam dua tahun terakhir, dirinya mampu menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Dan hal tersebut telah dibuktikan dengan lima kali naik podium bersama tim debutan Pramac Racing.

“Bagi saya Dovi bukan hanya sosok pembalap yang baik, namun juga sebagai seorang pribadi yang baik pula. Saya merasa, jika bekerja sama dengannya di MotoGP, saya akan bisa menjadi seorang Petrucci yang terbaik di kelas MotoGP.” ungkap Petrucci, seperti yang telah dikutip.

Sementara itu dalam sebah pengakuan yang lain, Petrucci memprediksi persaingan yang akan terjadi di MotoGP 2019 dalam perebutan gelar juara dunia akan terasa semakin ketat. Dalam pendapat Petrucci, perburuan gelar juara dunia MotoGP 2019 ini akan diikuti oleh empat tim, dan Ducati termasuk salah satunya.

“Jujur saja, berada dalam tim pabrikan ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya, namun juga ini akan menjadi berat, mengingat kompetisi dan persaingan yang terjadi dikelas MotoGP lebih ketat dari sebelumnya. Dan dalam hal ini, saya memprediksi, Honda akan sangat kuat dengan dua pembalap papan atas, pun juga dengan Suzuki dan juga yang tidak ketinggalan, Yamaha.” Tegas Petrucci dengan penuh percaya diri.

Sebagai tambahan informasi, pada gelaran ajang balap MotoGP 2019, Ducati akan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP19. Dan yang pasti terdapat beberapa eleman baru yang terpasang di motor tersebut. sistem dan komponen anyar tersebut diantaranya adalah gerabox dan handlebars yang diklaim akan bisa lebih baik ketika di tikungan, pengereman, dan akselerasi yang juga lebih ketimbang motor pendahulunya.

Juga informasi yang lain adalah gelaran ajang balap MotoGP 2019 perdana bakal digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 10 Maret 2019 waktu setempat. dan siapakah yan akan menjadi juara di musim balap MotoGP 2019? Jangan sampai ketinggalan untuk terus mengikuti jadwal balapan MotoGP 2019.