Marquez Siap Tampil Tes Pramusim Malaysia

Marquez Siap Tampil Tes Pramusim Malaysia

Berita-prediksibolaMarquez Siap Tampil Tes Pramusim Malaysia. Marc Marquez yang merupakan pembalap andalan tim Repsol Honda terlihat kian pulih dari cedera bahu yang dideritanya. Dia masih tetap terus melakukan peningkatan rehabilitas untuk siap menjalani tes pramusim MotoGP di Malaysia, bulan depan.

Marquez Siap Tampil Tes Pramusim Malaysia

Seperti yang telah diketahui, pembalap asal Spanyol ini mengalami cedera bahu pada Desember 2018 yang lalu ketika melakoni tes pramusim MotoGP di Jerez. Dan seketika itu pula, pembalap yang telah mengantongi lima gelar juara dunia kelas MotoGP ini langsung melakukan operasi hanya demi untuk bisa kembali tampil di Malaysia, pada tanggal 6-8 Februari mendatang.

Pembalap yang identik dengan nomor motor 93 tersebut melakukan tahab rehabilitasi pertamanya di Cervera, Spanyol yang merupakan kampung halamannya. Bahkan di sana dia juga bisa merayakan Natal dan pergantian tahun bersama keluarga tercinta.

“Selama musim dingin saya akan tetap terus melakukan pemulihan. Hal ini dikarenakan butuh waktu yang tidak sedikit. Bahkan saya prediksi, saya akan tiba di Malaysia dengan kondisi yang tidak seratus persen.” Ungkap Marquez, seperti yang telah dikutip.

“Untuk itu, selama musim dingin saya akan lebih fokus pada bahu saya. Yang mana nantinya, di bulan Maret saya akan mendapatkan kondisi fisik yang jauh lebih bagus.” Sambung pembalap 25 tahun tersebut menambahkan.

Selama menjalani proses rehabilitasi, pembalap yang berjuluk The Baby Alien ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan bermain game. Dan game yang menjadi favoritanya adalah game yang bertema balapan daripada game FIFA.

“PlayStation merupakan sarana bagi saya untuk berlatih konsentrasi. Yang mana mungkin anda tidak akan mendapatkan hal tersebut disana. Namun, bagi saya otak akan bekerja ketika anda bermain game Formula 1 atau MotoGP. pastinya anda akan membalap dengan cara yang sama dari setiap lapnya.” Ungkap Marquez menerangkan.

Yang menariknya adalah, dalam pengakuannya, Marquez tidak selalu membalap sebagai seorang Marquez ketika menikmati permainan game MotoGP.

“Yang pasti adalah semua permainan yang saya mainkan ini tergantung dari rutenya. Yang mana saya selalu memilih motor terbaik. bahkan kadangkala yang terjadi adalah saya menyalip disi saya sendiri.” aku Marquez dengan senyum khasnya.

Sebagai informasi tambahan, Marquez bersama rekan barunya di Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, pada tanggal 23 Januari mendatang, akan berada di Madrid, Spanyol. Mereka akan ikut serta dalam peluncuran motor baru Repsol Honda Team, yang akan dipergunakan pada balapan MotoGP musim 2019 mendatang.

Kemungkinan yang terjadi adalah motor yang mereka pergunakan masih menggunakan nama yang sama, yakni Honda RC213V. Akan tetapi, tim Repsol Honda telah melakukan banyak perubahan dan perbaikan sesuai dengan yang menjadi keluhan Marc Marquez disepanjang musim balap MotoGP 2018 yang lalu.