Persaingan Dengan Lorenzo Di MotoGP Tak Buat Marquez Risau

Berita-prediksibolaPersaingan Dengan Lorenzo Di MotoGP Tak Buat Marquez Risau. Marc Marquez yang merupakan pembalap tim Repsol Honda tak merisaukan dengan kemungkinan persaingan yang kian snegit antara dirinya dengan rekan barunya di tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo. mengingat kini kedua pembalap papan atas ini telah berada dalam satu tim, dan tidak menutup kemungkinan persaingan yang cukup sengit akan mencuat diantara mereka.

Persaingan Dengan Lorenzo Di MotoGP Tak Buat Marquez Risau

Bagi pembalap asal Spanyol ini, rivalitas antara dirinya dengan rekan satu tim sudah merupakan hukum alam di ajang balap MotoGP. dan hal tersebut dinyatakan oleh Marquez disela peluncuran tim di Madrid, Spanyol tengah pekan lalu.

Menurutnya, memang sudah sangat wajar jika rekan satu tim berusaha saling mengalahkan.

dalam wawancara tersebut, Marquez pun mengakui kekuatan Lorenzo, yang dia rasakan sudah bertarung dengannya sejak musim balap MotoGP 2013, yakni ketika pembalap yang berjuluk X-Fuera tersebut masih membela tim Movistar Yamaha, dan juga Ducati Corse. Dan kini dengan tim dan senjata yang sama, dia yakin Lorenzo akan lebih bersemangat lagi untuk bisa mengalahkannya.

“Lorenzo adalah pembalap yang sangat profesional dan dia juga telah memiliki banyak pengalaman menghadapi berbagai macam situasi di Yamaha dan Ducati. yang tentunya dia pasti juga tahu cara mempersiapkan diri, demi untuk membuat situasi yang sulit untuk saya. Hal ini sangat wajar terjadi di tim terbaik, karena Honda pasti ingin memiliki dua rider yang bisa meraih kemenangan.” ucap Marquez, seperti yang telah dikutip.

Pembalap 25 tahun itu juga menambahkan bahwa sudah menjadi hal yang sangat lumrah jika rekan satu tim itu ingin saling mengalahkan. Dan kini kedua pembalap ini sama-sama mengendarai RC213V, yang mana siapapun nantinya yang akan kalah, baik Lorenzo maupun Marquez, keduanya tidak bisa mencari alasan lagi.

“Ini adalah hukum alam di dunia balap motor. Sejatinya yang menjadi rival utamanya adalah tandem itu sendiri. disini kami akan memiliki senjata yang sama, yang saya rasa kami akan bisa saling bantu tanpa kami sadari. Jadi level kami akan kian meningkat, dan kami akan mencoba untuk tetap saling menghormati.” Terang pembalap yang telah mengoleksi lima gelar juara dunia MotoGP.

Tercatat sebagai juara bertahan, pembalap yang berjuluk The Baby Alien ini tidak ragu menyatakan bahwa Lorenzo akan menjadi ancaman serius baginya dalam perebutan gelar juara dunia. Bahkan Lorenzo pun dia sejajarkan dengan rivalnya Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, dna Maverick Vinales. Dan satu pembalap lain, Alex Rins juga tidak luput dari perhatiannya.

“Jorge masih ada dalam daftar rivalnya diperebutan gelar juara. Dia datang usai meraih kemenangan dengan dua pabrikan lain, dan dia juga memiliki keinginan yang sangat kuat untuk bisa berada di papan atas. jadi saya meletakkan dia sejajar dengan Dovizioso, dan dua pembalap Yamaha.” Kata Marquez.