Julukan Baru Marc Marquez Di MotoGP

Julukan Baru Marc Marquez Di MotoGP

Berita-prediksibolaJulukan Baru Marc Marquez Di MotoGP. Cal Crutchlow bukanlah satu-satunya pembalap Honda yang mengalami cedera, tepatnya mengalami fraktur kompleks pada engkel kirinya. Dua pembalap utama tim Repsol Honda, yang tidak lain Jorge Lorenzo dan Marc Marquez juga mengalami nasib serupa. Jika Lorenzo mengalami patah tulang scaphoid pergelangan tangan kiri, sementara Marquez tengah menjalani pemulihan dislokasi bahu kiri.

Julukan Baru Marc Marquez Di MotoGP

Diketahui dislokasi bahu ini adalah cedera yang paling parah yang pernah dialami oleh Marc Marquez sepanjang kariernya di MotoGP. cedera ini dia dapat sejak dia mengalami insiden yang cukup parah para pertengahan 2014 yang lalu. sayangnya dia tidak pernah berusaha untuk mendapatkan perawatan medis yang layak, yang alhasil, dislokasi ini kerap terjadi sejak empat musim terakhir.

Setelah makin bertambah parah, akhirnya pembalap yang berjuluk The Baby Alien ini menjalani operasi pada awal Desember lalu. dia pun juga diprediksi akan benar-benar fit saat menjalani uji coba pramusim MotoGP Malaysia pada bulan Februari mendatang, yang mana justru Cal Crutchlow malah masih merasa sangat ragu bisa turun lintasan, sedangkan Lorenzo akan benar-benar absen untuk pemulihan cederanya sendiri.

Dilain pihak Crutchlow sendiri tidak yakin bahwa cedera bahu yang dialami oleh Marquez ini merupakan satu-satunya cedera yang dialami dalam beberapa musim terakhir di MotoGP. kepada salah satu media MotoGP ternama, pembalap LCR Honda ini yakin bahwa cedera lain yang dialami oleh Marquez ini tidak dipublikasikan agar para rival tidak melihat kelemahannya.

“Saya merasa Marc mengalami cedera yang lebih sering dari yang terlihat, hal ini saya pikir dia tidak ingin memperlihatkan kelemahannya kepada orang lain. sesederhana itu. Dan seperti yang telah dikatakan oleh Dr. Xavier Mir, dirinya tidak mengetahui bagaimana cara Marc berlaga dengan cedera bahu separah itu.” Ungkap Cructhlow seperti yang telah dikutip.

“Ketika itu saya ingat betul pada waktu mengobrol dengan Marc. Dia bercerita pernah main sepakbola dengan adiknya Alex Marquez, dan bahunya copot begitu saja. dirinya memiliki bahu yang sangat buruk. Tapi memang seorang pembalap tidak pernah memiliki tubuh yang seratus persen bugar, karena kami akan selalu tidak pernah merasa nyaman dengan tubuh kami.” Sambung pembalap berkebangsaan Inggris tersebut.

Namun, demikian, bagi Crutchlow, cedera ataupun tidak, Marquez memang pembalap yang memiliki talenta yang sangat luar biasa. Hal tersebut terbukti dengan tujuh gelar juara yang kini berhasil diraihnya, dan yang pasti semua aksi ‘save’ yang pernah dia lakukan di lintasan. Tidak hanya itu saja, Marquez juga dikenal dengan kebal kecelakaan, dan bahkan mampu kembali kelintasan sesegara mungkin usai mengalami insiden yang cukup parah.

“Dan seperti yang pernah saya bilang, kami memanggil Marc itu ‘Si Kucing’ dengan semua alasan. Dia kecelakaan, dan terjatuh diatas kakinya. Dia memiliki talenta yang luar biasa terkait dengan berkendara.” Tutup Crutchlow.