Kalahkan Rossi, Target Vinales Di MotoGP 2019

Berita-prediksibolaKalahkan Rossi, Target Vinales Di MotoGP 2019. Maverick Vinales yang merupakan pembalap andalan tim Movistar Yamaha, dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MotoGP ternama mengaku memiliki target khusus menyambut balapan di MotoGP 2019 kelak. Dengan sambil tertawa pembalap 24 tahun tersebut mengatakan bahwa dia sangat berambisi untuk bisa mengungguli rekan setimnya di Movistar Yamaha, dan juga termasuk seniornya, Valentino Rossi.

Kalahkan Rossi, Target Vinales Di MotoGP 2019

Apa yang menjadi ambisinya tersebut diungkapkan Vinales pada waktu sesi peluncuran livery baru Yamaha YRZ-M1 untuk MotoGP 2019 di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Seperti yang telah diketahui, dua pembalap andalan MotoGP tim Movistar Yamaha, yang tidak lain Valentino Rossi dan Maverick Vinales, kembali hadir di Indonesia dalam peluncuran livery baru Yamaha YRZ-M1, usia tim pabrikan asal Jepang itu melakukan kerja sama dengan Monster Energy untuk musim balap MotoGP 2019. Dan dalam kegiatan tersebut, Vinales dan Rossi saling melempar pujian antar keduanya.

Tidak jarang pula kedua pembalap papan atas di kelas MotoGP itu saling melempar gurauan. Dengan sangat tegas dan tanpa ragu-ragu, Vinales pun mengatakan bahwa targetnya dimusim balap MotoGP 2019 ini adalah bisa mengalahkan Rossi.

“Motivasi saya menyambut laga balap MotoGP 2019 ini adalah bisa mengalahkan Valentino Rossi.” Kata Vinales yang disambung dengan sebuah pernyataan bahwa hal tersebut hanya becanda.

“Saya akan lebih memilih untuk tetap bisa fokus di kejuaraan yang bisa dikatakan cukup panjang. saya banyak belajar dari Rossi untuk kerja keras dan terus mendorong saya hingga batas titik maksimal saya. Yang pasti target kami adalah bisa menjadi nomor satu.” Lanjut Vinales menegaskan target dan ambisinya di MotoGP 2019.

Sebagai informasi, pada musim balap MotGP 2018 yang lalu, pembalap yang indetik dengan nomor motor 25 tersebut merampungkan musim balap dengan menempati peringkat keempat klasemen akhir. Posisinya ini persis dibawah rekan setimnya Valentino Rossi. Sedangkan dua tempat diatasnya ditempati oleh pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso pembalap Ducati.

Dapat dikatakan, Vinales jadi penyelamat bagi tim Movistar Yamaha, karena berhasil mempersembahkan satu-satunya kemenangan bagi mereka pada musim MotoGP 2018. Dan denga belajar dari kondisi musim lalu, Vinales mengaku yakin bisa lebih baik di musim balap MotoGP 2019 mendatang.

“Sangat disayangkan, hasil musim lalu kurang baik. Namun, meskipun demikian, kami masih akan tetap trus mendorong diri kami agar bisa mendapatkan level yang lebih baik. Kini kami siap untuk memulai musim baru, dan terutamanya adalah kami juga telah meningkatkan performa motor kami untuk bisa jauh lebih baik dan lebih baik lagi.” Terang pembalap yang ditahun ini berusia 25 tahun.