Hingga Usia 46 Tahun, Rossi Dapat Dukungan Untuk Tetap Membalap

Hingga Usia 46 Tahun, Rossi Dapat Dukungan Untuk Tetap Membalap

Berita-prediksibolaHingga Usia 46 Tahun, Rossi Dapat Dukungan Untuk Tetap Membalap. Pada tanggal 16 Februari 2019 mendatang, pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi genap berusia 40 tahun. Akan tetapi meski sudha tidak muda lagi, banyak kalangan yang menyebutnya, Rossi dinilai masih sanggup bersaing di barisan depan di ajang balap MotoGP.

Hingga Usia 46 Tahun, Rossi Dapat Dukungan Untuk Tetap Membalap

Graziano Rossi, yang merupakan ayah Valentino Rossi, ikut angkat bicara terkait dengan karier panjang putra tercintanya di ajang balap motor paling bergengsi, MotoGP. Dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MotoGP ternama, Graziano menyatakan bahwa putranya masih akang sanggup balapan dan bersaing di barisan depan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP hingga usia 46 tahun.

Seperti yang telah dilansir salah satu media MotoGP, menurut pengakuan Graziano kemampuan pembalap yang berjuluk The Doctor itu masih belum menurun. Dan sebagai tambahan informasi, Graziano sendri dikenal sebagai salah satu pembalap pada era 70-an hingga musim 80-an.

“Tidak seperti pembalap atau orang lain, dia seakan-akan bisa menghentikan efek dari waktu. Seperti ketika sepuluh tahun yang lalu, dia berada dalam puncak karier dan kondisi yang sangat baik.” Ungkap Graziano, seperti yang telah dikutip.

Dan yang pasti akan menjadi sebuah sejarah yang sangat heroik apabila terbukti pembalap yang telah mengoleksi sembilan gelar juara dunia disemua kelas di ajang balap MotoGP akan benar-benar pensiun di usia 46 tahun. yang pasti dia akan dikenal sebagai pembalap asal Italia yang menggunakan nomor motor 46 sepanjang karier balapnya.

Sebagai informaasi, Valentino Rossi kembali akan mengaspal bersama timYamaha dengan nama baru Monster Energy Yamaha di kelas MotoGP musim ini. Dan diprediksikan di ajang balap MotoGP 2019 ini persaingan dalam perebutan gelar juara masih akan terlihat sangat ketat. Pasalnya banyak bermunculan pembalap muda yang mampu menorehkan hasil yang sangat gemilang di tes pramusim kedua MotoGP Sepang beberapa waktu yang lalu.

Bagi Graziano ada nilai kepuasan tersendiri ketika mengendarai motor balap dan berada di depan pembalap lain.

“Aliran adrenalin akan kembali terpacu ketika mengendarai motor dan berada di depan pembalap lain, kepuasan ketika tidur, dan satu lagi, yakni kepuasan ketika berkata ‘Saya hari ini telah melakukan yang terbaik’.” Ungkap Graziano Rossi mengenang ketika masih menjadi pembalap.

“Memang tahun lalu dia tidak menang, namun dia masih memiliki krendensial untuk bisa meraih kemenangan lagi. Namun jika dia tidak menang lagi, berarti Yamaha melaju dengan tidak benar.” Kata sang ayah Teh Doctor.

Sebagai tambahan informasi, seperti yang telah diketahui, pekan lalu, Yamaha meluncurkan motor balap baru YZR-M1 di Jakarta. Rossi dan Vinales juga telah melakoni tes pramusim MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia beberapa waktu yang lalu.

Dan uji coba terakhir akan berlangsung di Qatar pada 23-25 Februari, sebelum balapan perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail Qatar, pada 10 Maret mendatang.