Lorenzo Yakin Rossi Kandidat Kuat Juara Dunia

Berita-prediksibolaLorenzo Yakin Rossi Kandidat Kuat Juara Dunia. Jorge Lorenzo yang merupakan pembalap baru di tim Repsol Honda, menyebut persaingan dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2019 akan melibatkan lima pembalap papan atas. Dan salah satunya adalah sang mantan rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi. Bahkan dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MotoGP ternama, dia menyatakan persaingan di MotoGP 2019 akan berlangsung cukup sengit.

Lorenzo Yakin Rossi Kandidat Kuat Juara Dunia

Menghadapi ketatnya persaingan di musim balap MotoGP 2019, Lorenzo memiliki rasa percayadiri yang sangat tinggi. Kendati demikian, dia juga mengakui masih ada empat pembalap lain yang berpotensi bisa menjegal ambisinya.

“Saat ini di musim balap MotoGP 2019, saya jelas menjadi salah satu pembalap favorit.” Ungkap pembalap yang berjuluk X-Fuera dengan penuh percaya diri, seperti yang telah dikutip.

“Namun demikian masih ada empat pembalap lain yang juga jadi favorit, seperti Marc Marquez, dia pastinya akan ada di barisan depan dan bertarung memperebutkan gelar juara. Ada juga Andrea Dovizioso dan Valetino Rossi, yang akan selalu menempati barisan depan karena mereka mengetahui motornya dengan sangat baik. Dan tidak ketinggalan Maverick Vinales yang ikut seta dalam persaingan di barisan depan.” Terang pembalap asal Spanyol yang telah mengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP.

Mengetahui akan menghadapi ketatnya persaingan yang bakal berlangsung di musim balap MotoGP 2019, pembalap yang identik dengan nomor motor 99 tersebut segera bersiap menyambut musim balap MotoGP 2019 dengan sangat antusias. Akan tetapi sangat disayangkan, Lorenzo tercatat absen pada tes pramusim MotoGP di Sepang yang digelar pada 6 hingga 8 februari 2019 yang lalu karena usai menjalani operasi cedera.

Namun, meskipun demikian, sang mantan pembalap tim Yamaha dan Ducati itu telah memastikan diri bakal ikut serta pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar. Dengan demikian, dapat dikatakan pada seri perdana MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Qatar pada 10 Maret mendatang, Lorenzo dipastikan telah siap turun ke lintasan.

Menyambut musim balap MotoGP 2019, dalam sebuah pernyataannya Lorenzo mengaku sangat antusias dan tidak sabar ingin segera memulai musim balap MotoGP tahun ini. Terlebih lagi mengingat di musim ini persaingan dalam memperebutkan gelar juara dunia bakal berlangsung cukup sengit.

“Musim balap MotoGP 2019 ini akan sepertinya akan sangat menyenangkan, karena saya prediksikan akan banyak pembalap yang memiliki peluang cukup besar untuk bisa menjadi kandidat juara dunia.” Kata Lorenzo yang mengaku tidak sabar ingin segera memulai musim balap MotoGP 2019.

“Saat ini kami hidup di era emas, pasalnya banyak pembalap yang memiliki talenta yang sangat luar biasa dan dibandingkan dengan musim sebelumnya, persaingan perebutan gelar juara dunia dimusim akan sangat sengit. Jika anda melihat hal baru, anda bisa melihat Ducati telah menemukan kekuatan di trek, dan sangat jelas sekali saya tidak boleh meremehkan mereka.” Tutupnya.